ESENSINEWS.com – Striker Barcelona, Luis Suarez dikabarkan selangkah lagi bergabung dengan Juventus setelah menyetujui persyaratan pribadi dengan juara Serie A Italia itu.

Masa depan Suarez di Barcelona hampir berakhir. Pelatih baru Barca, Ronald Koeman telah memberi tahu Suarez bahwa dia tidak lagi diinginkan di Camp Nou.

Juventus lalu bergerak cepat. Menurut La Gazzetta dello Sport, kedua pihak telah mencapai kata sepakat.

Raksasa Serie A itu diklaim bersedia menggaji Suarez dengan jumlah yang hampir sama di Barcelona, yakni 405 ribu pounds per pekan (Rp7,8 miliar).

Inter Miami dan Paris Saint-Germain juga disebut-sebut sebagai kandidat klub tujuan Suarez. Namun, Juventus jadi yang terdepan. Luis Kabar terkini, Suarez menelepon Wakil Presiden Juventus, Pavel Nedved, untuk mendiskusikan kemungkinan transfer.


Dzeko Jadi Alternatif?

Kabar Transfer: Griezmann ke Madrid, Barcelona Incar Lemar
5. Edin Dzeko (AS Roma) – Laga melawan Inter Milan akan menjadi pertandingan terakhirnya bersama Serigala Ibukota. Sky Sport melaporkan jika bomber Bosnia ini telah sepakat pindah ke Chelsea dengan mahar 30 juta poundsterling. (AFP/Tiziana Fabi)

Juventus juga menimbang untuk merekrut Edin Dzeko sebagai alternatif.

Dzeko dan Suarez tentu punya plus minus bagi Juventus. Dzeko sudah mengetahui Serie A dan akan menjadi opsi yang jauh lebih murah. Sementara, banderol Suarez lebih tinggi. Suarez pun belum punya pengalaman di Italia.

Suarez juga setahun lebih muda dari Dzeko dan ini jadi nilai plus baginya. Media Spanyol, Sport dan AS, mengklaim hari ini Suarez sedang dalam negosiasi dengan Juventus.

Suarez sudah menjadi bagian dari lini serang Barcelona yang mematikan sejak tahun 2014. Ia mampu bekerja sama dengan sangat baik dengan Lionel Messi.

Suarez mendapat tawaran untuk kembali ke Ajax Amsterdam dan klub MLS. Namun, sahabat dekat Messi itu memprioritaskan klub Premier League dan Serie A.

 

 

Sumber: Sportsmole/bola.com

0Shares