Vicky Lumentut : Manado Kota Doa

ESENSINEWS.com, Manado – Manado Kota Doa merupakan program yang dicanangkan oleh Wali Kota GS Vicky Lumentut  dan Wakil Wali Kota Mor Dominus Bastiaan.

Setiap tanggal 1 di bulan berjalan, rumah-rumah ibadah yang ada di Kota Manado dibuka dan setiap warga diharapkan melaksanakan doa pribadi.

“Meski begitu bukan berarti kita berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa hanya di setiap tanggal 1 saja, tapi setiap hari, setiap saat. Tanggal 1 kita jadikan pengingat,” ujar Vicky Lumentut Selasa (1/9/2020).

Vicky Lumentut pun berharap, di tanggal 1 ini, warga Manado sudah mengambil waktu untuk berdoa, bersyukur atas penyertaan Tuhan bagi Indonesia, Sulawesi Utara dan khususnya Manado.

“Saya harap Manado Kota Doa tidak dilupakan. Meski di masa pandemi seperti sekarang ini, tapi doa tidak boleh ditinggalkan. Itu jadi kekuatan kita dalam menghadapi tantangan yang makin kompleks kedepan,” kata Vicky.

Diketahui, Kota Manado dikenal akan keanekaragaman suku, budaya dan agamanya.

Manado juga diakui sebagai kota dengan tingkat toleransi yang tinggi karena budaya masyarakatnya yang selama ini hidup dengan slogan Torang Samua Basudara.

“Lewat Manado Kota Doa, mari kita makin persatukan lagi keanekaragaman yang selama ini sudah hidup berdampingan dengan damai,” pungkas Vicky.

(

0Shares

goeh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Sah! Irjen Pol Panca Putra Dilantik Sebagai Kapolda Sulut

Sel Sep 1 , 2020
ESENSINEWS.com – Upacara Sertijab (serah terima jabatan) Kapolda Sulawesi Utara (Sulut) diserah terimakan dari Irjen Pol Royke Lumowa kepada Irjen Pol R.Z. Panca Putra. Upacara sertijab ini langsung dipimpin oleh Kapolri, Jenderal Polisi Drs. Idham Azis Senin (31/8/2020) pagi, di Rupatama Mabes Polri, Jakarta. Diketahui, sertijab tersebut berdasarkan Keputusan Kapolri […]