Nia Buka Rahasia Pernikahannya dengan Ardi Bakrie

ESENSINEWS.com – Menikah sejak tahun 2010, pasangan artis Nia Ramadhani dan pengusaha Ardi Bakrie masih saja terlihat mesra sampai saat ini.

Dikaruniai tiga orang anak, menjadi pelengkap kehidupan rumah tangga mereka.

Seseru apa pernikahan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie, serta bagaimana kehidupan pernikahan di masa pandemi, berikut rangkumannya.

Tak pernah dilarang, tapi tahu diri

Pernah merindukan dunia akting, Nia Ramadhani mendapat izin dari sang suami untuk kembali syuting.

Namun, rupanya Nia justru merasa terasing karena kesibukannya di dunia sinetron.

“Pas lagi mau berangkat, udah siap-siap berangkat duluan, dianya (Ardi) belum berangkat. Itu jadi enggak enak. Dari situ aku kayak enggak bisa,” jelas Nia Ramadhani.

Memahami tabiat istrinya, Ardi Bakrie memilih untuk tak banyak melarang Nia dan membiarkannya melakukan apa yang disuka.

“Orang kayak dia, misal kita larang-larang malah pengin. Ya udah coba aja, dengan doa biar mentok,” ucap Ardi Bakrie.

Nia Ramadhani tidak bisa cemburu

Memiliki suami kaya dan sukses, Nia Ramadhani sama sekali tidak cemburu jika suaminya akan digoda wanita lain.

“Dia pede sekali Mbak, jadi enggak┬ájealous,” ucap Ardi Bakrie.

Menurut Nia, semenggoda apapun wanita, apabila si pria tidak tergoda maka tidak akan terjadi apapun.

Dalam pandangannya, tetap memerlukan dua pihak untuk bisa terjadi perselingkuhan.

“Ceweknya seapapun juga, kalau sampai kejadian, lu juga mau,” kata Nia sambil menghadap ke Ardi Bakrie.

Tak bisa banyak keluar sejak suami kerja dari rumah

Ketika pandemi corona atau Covid-19 terjadi, Ardi Bakrie termasuk salah satu yang akhirnya bekerja dari rumah.

Hal itu rupanya sempat membuat Nia Ramadhani syok.

“Awal aku rada ‘ini kenapa dia (Ardi) di rumah terus’, karena kan enggak biasa suami di rumah terus,” ujar Nia Ramadhani.

“Aku syok sih awal, karena dia jarang di rumah kan, aku bisa pergi pada saat dia lagi pergi, ini kapan gue pergi ya, enggak pergi-pergi,” kata Nia lagi.

Ardi Bakrie yang mendengar keluhan istrinya spontan menasihati kalau selama pandemi memang tidak boleh pergi keluar-keluar jika tidak penting.

Nia merasa kasihan usaha Ardi ikut terdampak corona

Melihat suami bekerja dari rumah, membuat Nia Ramadhani mau tak mau akhirnya mengetahui pekerjaan suaminya.

Ia bahkan tak enak hati ketika kemudian melihat suaminya terus meminta maaf karena harus memotong gaji karyawan akibat pandemi Covid-19.

“Ini segini-gini amat ya, kayak enggak berhenti-berhenti, dari ngomongin ini terus ngomongin ini, minta maaf, minta maaf tentang gaji ya, apa sih Yang. Aku kalau dengerin minta maaf mulu gara-gara gaji ada yang dipotong atau apa,” kata Nia Ramadhani.

 

 

Sumber : Kompas.com

0Shares

goeh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Direktur P3S : Rizal Ramli Pemimpin Disaat Great Depression, Waktu Menko Ekonomi Dia Mampu Bikin Ekonomi dari Minus 3 Jadi 4 Persen

Jum Agu 7 , 2020
ESENSINEWS.com, Jakarta – Ketua Majelis Jaringan Aktivis Pro Demokrasi (ProDEM), Iwan Sumule, menyayangkan sikap pemerintah yang “mengkambinghitamkan” Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) sebagai penyebab anjloknya pertumbuhan ekonomi. Padahal, kata dia, di awal wabah terjadi, publik telah meminta pemerintah melakukan lockdown seperti negara-negara maju dalam menangani corona. Tapi kala itu pemerintah […]