Walikota Manado Melayat ke Rumah Duka Mertua Hengky Kawalo

ESENSINEWS.com – Ditengah kesibukan sebagai Walikota Manado, tidak menyurutkan semangat pelayanan langsung kepada warganya termasuk melayat kerumah duka memberikan penguatan kepada keluarga yang berduka.

Dan ini merupakan bagian pelayanan penting dari Walikota Manado, GS Vicky Lumentut yang juga selaku Ketua Komisi Pria/Kaum Bapa (P/KB) Sinode GMIM ini.

Senin (03/8/2020) Walikota GSVL melayat ke rumah duka atas berpulangnya Almarhum, Drs Gerson Goni dalam kesempatan tersebut, Walikota menyampaikan turut berdukacita atas nama pemerintah dan masyarakat kota Manado, pribadi dan keluarga, kiranya keluarga mendapat penghiburan dari Tuhan Yesus Kristus.

“Turut berdukacita atas berpulangnya Alm. Gerson Gonih Mertua dari Pnt. Hengky Kawalo Tuhan Yesus menghibur dan menguatkan keluarga yang berduka,” kata Walikota GSVL.

 

 

 

0Shares

goeh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Membaca Indonesia Hari Ini dan Nanti

Sel Agu 4 , 2020
Indonesia Hari Ini Dari Presiden Jokowi, Sri Mulyani, Bank Dunia, OECD hingga IMF memprediksikan pertumbuhan Ekonomi Indonesia anjlok hingga minus 2 sampai minus 5. ILO menyatakan bahwa 70% dari 62 juta UMKM menghentikan Produksinya. Kadin menyatakan bahwa PHK sudah tembus 6,5 juta orang adapun Survey SMRC menyimpulkan bahwa hingga Juli […]