Operasi Patuh 2020 : Polda Bengkulu Tilang 898 Pelanggar Lalin

ESENSINEWS.com – Sebanyak 898 pelanggaran lalu lintas di Bengkulu selama 5 hari Operasi Patuh Nala 2020 digelar.

Kegiatan ini sendiri dilakukan Polda, Polres Jajaran, Direktorat Lalu-lintas Polda Bengkulu

Pada pelaksanaan operasi Patuh Nala hari pertama yang dimulai Kamis 23 sampai hari ini 27 Juli 2020 personil Ditlantas Polda Bengkulu dan Polres jajaran telah melakukan penindakan berupa 898 penilangan serta melakukan berbagi kegiatan yang bertujuan untuk menciptakan ketertiban pengendara dalam berlalu lintas.

Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Sudarno mengungkapkan dalam operasi patuh nala baru berjalan 5 hari, pihaknya berhasil menemukan 2440 pelanggaran lalu lintas yang terjadi dan langsung di berikan tindakan kepada pengendara.

 

 

 

 

 

”Kami berikan tindakan tilang sebanyak 898 dan tindakan Teguran sebanyak 1542 kepada pengendara yang kedapatan melakukan pelanggaran lalulintas,” ungkap Kabid Humas ketika diwawancarai di Ruang Press Room Bid Humas Polda Bengkulu Selasa (28/7/20).

Ditambahkannya, dalam gelaran Ops Patuh Nala 2020 kali ini, selain menyasar para pelanggar lalu-lintas, pihaknya juga memberikan masker secara gratis kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker saat beraktifitas di luar rumah.

Hal ini dilakukan guna membantu pemerintah yang telah menerapkan adaptasi kebiasaan baru untuk penanggulangan penyebaran virus Covid – 19 yang sampai saat ini masih menjadi pandemi

0 Reviews

Write a Review

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *