Ardi Bakrie Diduga Ingin Istri Kedua, Nia Ramadhani tak Kuatir

Nia Ramadhani pun memberikan pendapatnya saat ditemui di acara jumpa pers konser musik virtual ‘Kreasi’ XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Jumat (24/7/2020). Ia mengaku kalau semisal sang suami memang benar ingin mencari lalu seperti apa sosok wanita yang diidamkannya.

“Nah untuk yang satunya lagi (video), kan dia bilang gitu ya kalo nggak salah dia dua dua cukup satu ya. Tanggapannya apa ya. Kayaknya nggak ngerti ya tanggapannya apa karena misalkan dua mau cari yang kaya gimana sih,” ucap Nia.

1. Percaya Diri

Nia mengaku kalau dirinya percaya diri menghadapi hal tersebut. Hal ini karena ia telah percaya bahwa sang suami tidak akan tergoda wanita lain.”Ya kita menjadi perempuan percaya diri ajah gitu kalo menurut aku, soalnya misalkan jadi seorang istri kayaknya ya udah percaya diri ajah. Nggak usah pikirin perempuan lain perempuan lain. Karena kalo suaminya ngomong it’s time to take go. Saat perempuan itu ganggu gangguin kalo suaminya nggak mau nggak bakal terjadi apa-apa kok. Jadi nggak usah repot kaya orang lain ini-ini nggak.

2. Tidak Khawatir Soal Pelakor

Ibu tiga anak ini juga mengatakan kalau dirinya tidak khawatir dengan sosok pelakor. Ia mengatakan lebih baik menghindari pikiran buruk karena bisa saja hal itu akan benar terjadi.”Kayaknya menurut aku pelakor udah dari dulu jaman emak bapak gue. Dari dulu kayaknya udah ada terus. Makan kaya yang tadi barusan aku jawab nggak perlu mengkhawatirkan kalo sebagai perempuan tidak perlu mengkhawatirkan perempuan lain. Karena mau diganggu kaya apa kalo memang suami tidak mau nggak akan terjadi apa-apa,” ucapnya.

“Ngapain kita berandai-andai sama sesuatu yang belum tentu terjadi, nanti misalkan kalo terjadi ya. Ya maksudnya nggak usah berandai andai karena kadang-kadang itu kan juga menjadi doa ya. Jangan berfikir sesuatu yang negatif akan membawa kamu ke arah situ menurut aku. Jadi kita penuhin pikiran yang positif aja,” tambahnya.

3. Quality Time Keluarga

Kini tengah berbahagia mengurus buah hatinya, Nia Ramadhani juga menikmati quality time bersama keluarga. Ia mengaku selalu memprioritaskan perannya sebagai seorang istri dan ibu.”Aku rasa anak-anak jaman sekarang nggak bisa kita dikte. Jadinya kita cuman menjadi contoh yang baik ajah gitu dari situ dia akan ngeliat dan Insya Allah mereka akan ngikutin,” ucapnya.

 

 

Sumber : Kapanlagi.com

 

0 Reviews

Write a Review

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *