Breaking News

Kedai Yehud Palmerah Sediakan Makanan dan Minuman Rasa Bintang Lima Harga Kaki Lima

Esensinews.com, Jakarta  – CV Yehud Indonesia mulai melebarkan sayab usahanya, dibidang makanan dan minuman.

CV. Yehud Indonesia sendiri saat ini memiliki outlet pusat yang terletak di Jalan Lb. Pos No.98, RT.01/RW.011, Kelurahan, Bojong Pd. Terong, Kec. Cipayung, Kota Depok, Jawa Barat 16320. Tepatnya 6 meter dari pintu keluar bagian barat Stasiun Citayam.

Kini memiliki cabang di Ibu Kota Jakarta, tepatnya di Jalan H. Muala RT 001/12, Kelurahan Palmerah, Jakarta Barat.

Untuk di Jakarta dikelola oleh pengusaha muda Abdul Malik. Bagi yang ingin merasakan sensasi kreasi minuman kekinian dengan harga relatif murah dan kualitas terjaga, tak perlu perlu jauh-jauh mencari ke sana ke mari, karena kamu dapat menikmati minuman tersebut di Kedai yang dikelola olehnya.

Ada beragam  kreasi minuman keju kekinian
atau Yehud Cheese Drink, ada juga varian kopinya di Kedai Yehud  yang terletak di Jalan H. Muala Palmerah tersebut.

Selain minuman khusus di Cabang Kedai Yehud di Palmerah, Malik yang juga akrab dipanggil Ustad Malik ini, juga menyediakan bakso. Jika disantap pasti ketagihan, karena sangat terasa daging sapinya dan teksturnya pun lembut.

“Kami mengolahnya secara higenis dan 100 persen halal. Untuk Yehud Sendiri bernaung di bawah CV Yehud Indonesia,” kata Ustad Malik hari ini, saat diwawancarai wartawan di lokasi.

Ustad Malik menyampaikan kelebihan produk Yehud adalah memberikan cita rasa original dengan harga terjangkau karena raltif sangat murah. Ia mengakui kian hari pelangannya terus bertambah, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa.

“Intinya kami (Yehud Indonesia), ingin memberikan sesuatu yang berbeda. Tidak perlu mahal untuk menikmati camilan dan minuman yang enak. Cukup 5 ribu sudah bisa minum enak, 7 ribu juga sudah bisa makan bakso,” ucap Dai muda kelahiran Jakarta tersebut.

Pada kesempatan ini, pelanggan minuman Yehud Cheese Drink, Glery Lazuardi, mengaku sebagai penikmat minuman kekinian tersebut. Pasalnya meski murah namun kulitas minumannya tetap terjaga.

“Semula dikira minuman ini harganya sama dengan harga minuman di mall-mall. Tapi setelah diberitahu penjual yang ramah, harganya sangat terjangkau. Cocok untuk di minum saat habis aktivitas atau sewaktu nongkrong dengan teman,” tuturnya.

Sementara itu, Tokoh Agama Palmerah  H. Hasan Basri. LC, menyampaikan ada rasa yang berbeda karena sangat nikmat saat menyantap produk minuman olahan Yehud Cheese Drink dan Bakso Yehud. Sang tokoh yang akrab disapa Ustaz Ay ini mendorong agar Yehud Indonesia terus maju dan berkembang demi kemaslahatan orang banyak.

“Cukup enak dan pas rasanya.  Awali dengan Bismillah, Insya Allah Berkah,” kata Ustaz Ay.

Sementara itu, Owner CV Yehud Indonesia  Elnawati, berujar produk-produk yang ditawarkan merupakan peluang usaha yang menjanjikan potensi keuntungan yang baik. Karena menyasar semua kalangan.

“Harga bole murah tapi kalau soal rasa pasti luar biasa. Minumannnya itu dari bubuk bahan berkualitas ditambah susu yang higenis. Makanan pun demikian. Kami  juga menyediakan Yehud Dimsum harganya juga relatif murah cuman Rp 2000 rasanya dijamin enak karena bahannya masih segar,” tuturnya.

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *