Perangi Covid-19, Ketua Bhayangkari Daerah Kalteng Bagikan 1000 Masker, Suplemen dan 50.000 Butir Telur

ESENSINEWS.com, PALANGKARAYA – Dalam rangka memerangi pandemi Covid-19 berbagai cara pun dilakukan. Seperti yang dilakukan Ketua Bhayangkari Kalteng Ibu Martha Dedi Prasetyo beserta seluruh ini.

Bertempat di lapangan Apel Mapolda Jalan Tjilik Riwut Km. 01 Kota Palangkaraya, Kamis (04/6/2020) pagi, Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M, terlihat memimpin pelaksanaan pemberian 1000 masker beserta multivitamin kepada personel dan ASN Polda Kalteng.

“Dengan diberikannya 1000 masker tersebut, diharapkan dapat mempercepat penanggulangan pandemi Covid-19 yang kini mewabah dimana-mana,” ucap Kapolda yang didampingi Wakapolda Brigjen Pol. Endro Wiyono, beserta seluruh Pejabat Utama Polda Kalteng.

Tidak hanya 1000 masker, terang Dedi, pada kesempatan yang sama para personel dan ASN juga telah menerima multivitamin berupa suplemen makanan, madu rasa, permen hexos, tolak angin dan hand sanitizer serta 50.000 butir telur. Kemudian 2.500 telur diserahkan kepada dapur umum Satbrimob dan 2.500 butir dapur umum Ditpolairud.

“Semoga dengan bekal suplemen yang sudah dibagikan tersebur dapat meningkatkan imunitas para anggota dan ASN Polda Kalteng ketika mereka beraktivitas pada jam kantor atau sebagai masyarakat saat diluar jam dinas. Terima kasih kepada Bhayangkari atas kepeduliannya kepada tugas Polri,” pungkasnya.

 

 

 

0Shares

Read Previous

Sertijab Dirintelkam, Kapolda Kalteng Apresiasi Kinerja Kombes Tommi

Read Next

Hubungan DPRD dengan Pemkab Jember jadi Sorotan Ketua DPD LaNyalla

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *