Wakili Bupati Mitra, Jesaja Legi Lantik 8 Pejabat Administrasi

ESENSINEWS.com– Sejumlah Pejabat administasi Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) diambil sumpahnya  di Auditorium Kantor Bupati Mitra, Kamis (28/5/2020).

Dalam kesempatan ini Wakil Bupati Jesaja Legi mewakili Bupati James Sumendap melantik delapan pejabat administrasi dan memberikan surat perintah tugas untuk Johana Untu sebagai Kepala Dinas Pertanian, serta memberikan surat keputusan untuk perpanjangan masa jabatan penjabat Sekretaris Daerah Mitra bagi David Lalandos.

Saat menyampikan sambutannya Jesaja Legi mengatakan, Pemkab Mitra selalu berusaha menjamin setiap jabatan diduduki oleh Aparatur Sipil Negara (ASN) yang memiliki kualifikasi dan kompetensi yang sesuai dengan tugas dan tanggung jawab yang diemban sehingga dalam pengisian jabatan harus sesuai tahapan perundang-undangan.

“Selamat bekerja dengan harapan saudara mampu membuktikan kemampuan saudara dengan prestasi yang baik,” jelasnya.

Untuk itu, dirinya berharap agar pejabat yang baru dapat segera beradaptasi dengan tugas jabatan di lingkungan kerja yang baru.

“Para pejabat diharapkan dapat menjadikan pengalaman dalam tugas sebelumnya sebagai tahap evaluasi peningkatan kinerja untuk kemajuan Minahasa Tenggara yang dicintai,” tandas Jesaja.

Kesempatan pelantikan tersebut dihadiri oleh Penjabat Sekretaris Daerah (Sekda) Mitra David Lalandos, Kepala Badan (Kaban) BKPSDM Marie Makalow, dan para Asisten Setdakab Mitra, yakni Frits Mokorimban, Jani Rolos, dan Joutje Wawointana.

Adapun delapan pejabat administrasi yang dilantik, yakni:

  1. Agustin Fintje Tangian dari jabatan sebelum Pelaksana pada Inspektorat Mitra menjadi Inspektur pembantu wilayah III Mitra.
  2. Jhony Beket Mokolomban dari jabatan Sekertaris Dinas Perhubungan menjadi Sekertaris Kesatuan Bangsa dan Politik.
  3. Mas Agustina Onsu dari jabatan Sekretaris DisperindagKop menjadi Sekertaris PMD.
  4. Kisman Ahmad Yunus dari jabatan Sekretaris PMD menjadi Sekertaris DP2KB.
  5. Abdul Karim Pontoh dari jabatan Sekertaris Kesbangpol menjadi Sekertaris Dinas Perhubungan.
  6. Nortje Wulur dari jabatan Camat Ratatotok menjadi Sekertaris DisperindagKop.
  7. Sartje Kading dari jabatan Kepala Bidang Ketahanan dan Kesejahteraan Keluarga pada Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana menjadi Sekertaris Dinas Pertanian.
  8. Mardie Andrie Tania dari jabatan Sekretaris Kecamatan Ratatotok menjadi Camat Ratatotok.

 

(Advertorial)

0 Reviews

Write a Review

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *