Pewarna Indonesia Gelar Diskusi Online : ‘Peluang Partai Kristen 2024 dalam Perspektif Orang Indonesia Timur’

ESENSINEWS.com – Pada Pemilihan Umum (Pemilu) beberapa tahun silam orang kristen memiliki sejumlah partai yang berkompetisi di ajang pilpres di antaranya, Parkindo, Krisna sampai Partai Damai Sejahtera (PDS).

Kini, partai representatif orang kristen tak ada lagi di parlemen. Untuk membedah problematika itu, sejumlah tokoh kristen, peneliti, akademisi dan pengamat politik bakal tampil dalam diskusi yang digelar Pewarna Indonesia (Persatuan Wartawan Nasrani).

Kegiatan video confrence bertajuk: ‘Partai Kristen 2024 dalam Perpektif Orang Indonesia Timur” ini bakal di gelar pada Jumat (29/5/2020) Pukul 10-12 WIB.

Diskusi ini bakal menghadirkan sejumlah narasumber yang kerap menghiasi layar kaca diantaranya tokoh muda Sulawesi Utara yang berkiprah di ibukota sekaligus Direktur Eksekutif Political and Public Policy Studies DR Jerry Massie PhD, Peneliti Formappi Lucius Karus, Sekjen PIKI Audi Wuisang dan sejumlah tokoh dari Indonesia Timur

Barangkali lewat diskusi ini, akan ada  solusi serta mencari jalur alternatif agar partai kristen reborn lagi menuju Pemilu 2024 mendatang

0Shares

Read Previous

MAKI Kecam Menkumham atas Pemberian Remisi kepada Gayus Tambunan

Read Next

Akpol 89 Batalyon Dharana Lastarya Sumbang 1.000 Paket Sembako, Ini Harapan Irwasda Polda Sulsel

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *