Ini Harapan Rizal Ramli di Hari Idul Fitri 2020

ESENSINEWS.com - Senin/25/05/2020
Ini Harapan Rizal Ramli di Hari Idul Fitri 2020
 - ()

ESENSINEWS.com, JAKARTA – Pemimpin bangsa Dr Rizal Ramli (RR) bersama keluarga  menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Idul fitri  dan mohon maaf lahir dan batin kepada masyarakat. RR menyebut, tahun ini tahun susah, krisis ekonomi, corona dan krisis sosial.

”Semoga tahun cobaan ini menjadi Tahun Kebangkitan. Dari kesulitan ini, kita perbaiki kelemahan-kelamahan,  bersiap untuk menantang masa depan yang lebih baik,” kata Menko Ekuin era Presiden Gus Dur itu.

Sejumlah tokoh menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri melalui akun twitter masing-masing, disertai aktivitas mereka merayakan lebaran, Minggu (24/5/2020).

Orang Dekat Gus Dur Pasti Paham Alasan Rizal Ramli “Sodok” NU

Rizal Ramli: OJK Digaji Tinggi Tapi Kemampuan Monitoringnya Payah ...

Rizal Ramli, misalnya. ekonom senior ini membandingkan bagaimana suasana lebaran tahun sebelumnya dan tahun ini di tengah pandemi Covid-19.

“Lebaran tahun lalu bisa kumpul semua. Tahun ini urut dada, hanya bisa saling doa,” cuit @RamliRizal sembari membagikan foto bersama keluarga.

Tahun ini tahun susah, krisis ekonomi, Corona & krisis sosial.

all

Kenangan Gus Dur dan Herdi di Australia 1992

”Menyambung pesan idul fitri Bang RR, sungguh betapa pentingnya berakhlak, bersikap amanah, kedalaman berfikir dan kelapangan hati,” imbuh Herdi Sahrasad, peneliti senior Universitas Paramadina.

Image

“Semoga tahun cobaan ini menjadi Tahun Kebangkitan. Dari kesulitan ini, kita perbaiki kelemahan-kelamahan bersiap untuk menantang masa depan yang lebih baik,” ucap RR.

0Shares

Tinggalkan Komentar

Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya