Putra Terbaik Sulut Brigjen Pol Aridan Roeroe Jabat Auditor Irwasum

ESENSINEWS.com, JAKARTA — Mendapatkan promosi jabatan dalam tugas yang baru sebagai Auditor Kepolisian Utama pada Inspektorat Pengawasan Umum (Irwasum) Mabes Polri, Aridan Jeremia Roeroe yang sebelumnya berpangkat Komisaris Besar Polisi (Kombes Pol) juga mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat menjadi Brigadir Jenderal Polisi (Brigjen Pol).

Brigjen Pol Aridan Jeremia Roeroe sendiri bersama 73 Perwira Tinggi (Pati) Polri lainnya dilantik oleh Kapolri Jenderal Polisi Idham Aziz di Mabes Polri Jl. Trunojoyo Jakarta Selatan, Rabu (20/5/2020).

“Saya dan keluarga sangat bersyukur atas tugas baru dan kenaikan pangkat ini. Namun itu semua kami kembalikan untuk hormat dan kemuliaan nama Tuhan semata. Terima kasih juga kepada Pdt. Tetelepta yang sudah mendoakan kami keluarga,” ungkap  Jenderal Aridan Roeroe.

Mantan Kapolresta Manado ini mengungkapkan rasa syukur kepada Tuhan melalui sebuah lagu berjudul “Janji Tuhan” yang diiringi oleh seorang gitaris yang adalah anak terkasih Avidan Roeroe dan diabadikan melalui rekaman  video oleh istri tercinta dr. Diana Tamboto.

“Suara saya tidak setara dengan para penyanyi terkenal, namun kiranya Tuhan berkenan terhadap ucapan syukur saya bersama keluarga. Untuk seterusnya, saya tetap memohon pertolongan Tuhan dan dukungan doa dari keluarga dan kerabat agar dilancarkan tugas-tugas abdi negara dan juga sebagai kepala keluarga,” ucap Roeroe.

Ucapan selamat pun datang dari rekan jurnalis semasa masih bertugas di Polresta Manado sekitar 10 tahun silam Rusdianto Rantesalu.

“Mewakili teman-teman jurnalis Pos semasa Pak Jenderal bertugas sebagai Kapolresta Manado, saya ucapkan selamat atas yang baru dan kenaikan pangkat menjadi Brigjen Pol. Semoga bisa menjalani tugas-tugas dengan baik dan menjadi berkat bagi banyak orang,” kata Rusdiyanto.

 

0Shares

Read Previous

Heboh, Pemenang Lelang Motor yang Ditandatangani Presiden Berurusan dengan Polisi

Read Next

James Sumendap Instruksikan Batasi Akses Keluar-Masuk di Mitra

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *