Heboh, Pemenang Lelang Motor yang Ditandatangani Presiden Berurusan dengan Polisi

ESENSINEWS.com, JAMBI – Kabar soal pemenang lelang motor listrik Gesits yang ditandatangani Presiden Joko Widodo (Jokowi) bikin geger. Beredar rumor pemenang lelang tersebut ditangkap polisi.

Diketahui, pemenang lelang tersebut bernama Muhammad Nuh, warga Jambi. M Nuh ternyata hanya diamankan polisi.

Kapolda Jambi Irjen Firman Setyabudi menegaskan M Nuh tidak sedang diproses hukum. M Nuh hanya dilanda kepanikan setelah ditunjuk sebagai pemenang lelang.

Kepada polisi, M Nuh mengaku tidak mengetahui bahwa acara yang diikutinya adalah lelang. M Nuh mengira dia justru akan mendapatkan hadiah.

M Nuh meminta perlindungan kepada polisi karena takut ditagih atas lelang yang dimenanginya. M Nuh ditunjuk sebagai pemenang lelang motor listrik pertama buah tangan anak bangsa dengan tawaran sebesar Rp 2,55 miliar.”Yang bersangkutan, setelah diwawancara, tidak paham acara yang diikuti tersebut adalah lelang. Yang bersangkutan mengira bakal dapat hadiah,” kata Irjen Firman dikutip detik.com, Kamis (21/5/2020).

“Karena ketakutan ditagih, dia justru minta perlindungan,” kata Irjen Firman.

Motor listrik milik Presiden Jokowi akan dilelang di konser Berbagi Kasih Bersama BIMBO. Hasil lelang didonasikan untuk pekerja seni yang terdampak COVID-19.Motor listrik milik Presiden Jokowi akan dilelang di konser Berbagi Kasih Bersama BIMBO. Hasil lelang didonasikan untuk pekerja seni yang terdampak COVID-19. (Foto: pool)

“Yang bersangkutan setelah diwawancara, tidak paham acara yang diikuti tersebut adalah lelang. Yang bersangkutan mengira bakal dapat hadiah,” ujar Dia mengatakan M Nuh tidak mengetahui bahwa acara yang diikutinya adalah lelang. M Nuh justru mengira dirinya akan mendapatkan hadiah.

0Shares

Read Previous

Hasil Reses 1 : Mohammad Wongso Sampaikan 7 Poin Penting

Read Next

Putra Terbaik Sulut Brigjen Pol Aridan Roeroe Jabat Auditor Irwasum

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *