Lantaran Covid-19, Reses 1 Anggota DPRD Sulut Berbeda dengan Sebelumnya

ESENSINEWS.com, MANADO – Anggota DPRD Suawei Utara sejak tanggal 27 April hingga 4 Mei 2020 sukses menggelar reses.

Ini memang sesuai dengan agenda Badan Musyawarah (Banmus) Dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Sulut.

Kali ini reses 1 DPRD Sulut sangat berbeda dengan tahun-tahin sebelumnya, lantaran wabah Covid-19. Jadi yang diundang dalam serap aspirasi pun hanya hukum tua atau Perwakilan kelurahan (Lurah).

Masalah Pendidikan, Infrastruktur, pertanian menjadi aspirasi masyarakat saat Ketua Dewan Sulut Andrei Angouw menggelar reses di salah satu titik di Kota Manado yakni kampung islam Tuminting. Politisi PDI-P ini pun telah menerima aspirasi terkait pembangunan dan infraksruktur, kesehatan dan pendidikan.

Sementara, Ketua Komisi IV DPRD Sulut Braien Waworuntu melaksanakan reses di desa Kayuroya dan Desa Atep Oki, Kecamatan Lembean timur.

Sedangkan, Ketua Fraksi Nasdem Sulut, Nick Lomban juga menggelar reses di Kelurahan Paudean dan Kelurahan Dorbolaang Kecamatan Lembeh Selatan. keluhan- keluhan yang di sampaikan warga berkaitan dengan pertanian, perikanan dan infrastruktur pun disampaikan.

Para Anggota DPRD Sulut yang telah melaksanakan reses I ini akan memperjuangkan aspirasi masyarakat ke pemerintah provinsi Sulut. (adv)

 

 

Editor : Jerry M

 

0 Reviews

Write a Review

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *