ESENSINEWS.com, TONDANO – Pemimpin Umum Esensinews.com Jerry Massie Jumat (15/5/2020) menyambangi gedung DPRD Kabupaten Minahasa.

Jerry, disambut Sekretaris Dewan (Sekwan) Dolvi Kuron di ruangan kerjanya.

Dalam kesempatan ini sejumlah hal dibicarakan khususnya agenda kegiatan DPRD Minahasa sepanjang tahun 2020 ini.

Menurut Dolvi, sampai kini kegiatan di dewan sedang berlangsung misalkan pansus. Tapi kata Dolvi, semuanya ada aturan yang di terapkan yakni social and physical distancing.

“Agenda di dewan tetap berjalan sesuai protokol covid-19. Misalkan Senin rapat melalui video confrence membahas LKPJ dipimpin Ketua DPRD Gledy Kandouw yang diikuti Bupati Minahasa Roy Roring dan Wakil Bupati Robby Dondokambey dan Sekda Frits Muntu,” kata dia.

Dalam Rapat ini kata Dolvi, dibahas gambaran umum LKPJ, menyampaikan pelaksanaan kegiatan mengacu dasar hukum Peraturan Pemerintah Nomor 13 Tahun 2019 tentang Laporan dan Evaluasi Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah; sesuai poin-poin yang sudah diberikan.

Mantan Kepala Dinas Perpustakan Minahasa ini pun berharap semuanya berjalan lancar di tengah pandemi corona.

Sementara Jerry mengapresiasi kinerja Dolvi Kuron yang punya etos kerja, figthing spirit serta loyal, berdedikasi serta bertanggung jawab dalam mengemban tugas yang dipercayakan kepadanya.

 

0Shares