Rizal Ramli Akui Kaget Dengan Kepergian Djoko Santoso

ESENSINEWS.com - Minggu/10/05/2020
Rizal Ramli Akui Kaget Dengan Kepergian Djoko Santoso
 - ()
Editor

ESENSINEWS.com, JAKARTA – Sebelum wafat, Mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Djoko Santoso sempat bersilaturahmi ke kediaman Rizal Ramli 2 bulan yang lalu.

Dalam perteman itu, Jenderal Djoko sempat berpesan dirinya tidak punya ambisi pribadi lagi, dan hanya ingin lihat Indonesia hebat dan makmur. Dia pun minta tolong sama Rizal.

Tokoh nasional Rizal Ramli (RR) turut menyampaikan belasungkawa yang mendalam atas wafatnya mantan Panglima TNI DJoko Santoso.

“Beliau adalah sahabat dan pemimpin yang berani, punya visi, penuh tanggung jawab, perduli pada rakyat dan negara, berdedikasi pada bangsa dan memegang teguh Pancasila/Sapta Marga sampai akhir hayatnya,” kata Mantan Mebko Ekonomi di era Gus Dur.

Atas wafatnya Djoko, Rizal mengaku terkejut dan berdukacita. Diketahui RR dekat sekali dengan Jendral Purn Djoko Santoso, kenal sejak Mayjen.

Menurut Rizal, Djoko tokoh yang halus budi dan selalu memikirkan nasib bangsa. Djoko Santoso diketahui  pernah menjabat Ketua Timses Prabowo pada Pilpres 2019.

Inna lillahi wa inna ilaihi rojiun, semoga Alm Pak Djoko Santoso meninggal dalam Husnul khatimah, keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan keikhlasan. Allahummagfirlahu warhamhu wa ‘afihi wa’fuanhu…. (Ya Tuhanku, ampunkanlah dia dan kasihanilah dia, sejahterakanlah dia dan hapuslah dosanya, muliakan kedatangannya dan luaskan tempat diamnya).Semoga ruhnya memperoleh tempat terbaik disisi Allah. Aamiin yaa Robbalaalamiin. Demikian keluarga besar dan jaringan RR menyampaikan dukacita tersebut.

0Shares

Tinggalkan Komentar

Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya