ESENSINEWS.com, MANADO – Penyaluran bantuan sosial untuk membantu warga Kota Manado di tengah pandemi corona berjalan lancar.

Wali Kota Manado, G.S Vicky Lumentut pun turun langsung  memantau ⁹langsung lokasi pengepakan dan penyaluran bansos milik Pemkot Manado, di Gedung Youth Center Kompleks Mega Mas, Sabtu (25/4/2020).

Dalam kesempatan ini, Vicky Lumentut melontarlan pujian atas kinerja dari Dinas Sosial kota Manado yyang sampai saat ini tetap dengan tulus ikhlas melakukan pekerjaan mulia ini.

“Terimakasih atas kerja dari kawan-kawan Dinas Sosial yang sampai saat ini melakukan pengepakan dan penyaluran bansos ini dengan tulus, saya tidak bisa membalas itu semua, tapi saya berdoa semoga Tuhan membalas kebaikan kawan-kawan semua berlipat-lipat kali ganda. Semoga Tuhan melindungi dan berkati kita semua,” tutur Walikota Dua Periode ini.

Lebih dari itu, dirinya mengaku bangga terhadap Dinas Sosial di bawah pimpinan kepala Dinas, Sammy Kaawoan walaupun di tengah wabah pandemi Covid-19 ini mereka tetap bersemangat untuk kepentingan masyarakat Kota Manado.

“Ingat, apa yang kalian lakukan ini demi kemanusiaan. Saya bangga terhadap kalian,” ucap dia.

Ia pun tidak lupa memberikan semangat kepada mereka yang sedang menjalankan ibadah puasa.

“Untuk teman-teman yang sedang bekerja tapi juga sedang melaksanakan kewajiban ibadah puasa, semoga bisa lancar dan bulan suci ramadhan tahun ini bisa kita lewati bersama dengan penuh sukacita walaupun di tengah wabah COVID-19,” ucap dia.

Sebelumnya, bantuan ini sudah disalurkan oleh pihak pemkot Manado mulai Jumat (24/4/2020) dan diawali oleh Kecamatan Malalayang.

 

0Shares