Ketua Gercin : Saatnya Anak Bangsa Bersatu Lawan Virus Corona Covid-19

ESENSINEWS.com - Selasa/07/04/2020
Ketua Gercin : Saatnya Anak Bangsa Bersatu Lawan Virus Corona Covid-19
 - ()

ESENSINEWS.com – Sampai kini, korban akibat pandemi virus corona terus bertambah. Kini jumlah pasien yang meninggal di Indonesia telah mencapai 209 orang dan terkonfirmasi 2491 kasus. Sedangkan yang sembuh 192 orang dan 2090 dirawat.

Menyikapi hal itu, Ketua umum Dewan Pimpinan Nasional Gerakan Rakyat Cinta Indonesia (DPN GERCIN) Hendrik Yance Udam mengatakan sudah saat anak bangsa dari sabang sampai merauke bersatu bergandengan tangan bersama pemerintah dalam melawan bahaya virus corona Covid-19 yang melanda negeri kita Indonesia, karena sudah banyak masyarakat Indonesia yang meninggal akibat terinfeski virus corona Covid -19,” ungkapnya.

Selanjutnya dia menjelaskan, Covid -19 yang saat ini sedang terjadi di Indonesia adalah merupakan bencana nasional yang harus benar – benar ditangani secara massif terencana, sehingga dapat menyelamatkan 260 juta rakyat Indonesia.

“Indonesia sedang berduka oleh sebab itu di perlukan persatuan dan kesatuan sesama anak bangsa untuk bersatu padu dalam penanganan bahaya virus Corona Covid-19 yang sangat mematikan, hindari saling menyalakan satu sama lain namun tunjukanlah rasa nasionalisme kita terhadap bangsa dengan mencintai negeri kita Indonesia dalam melawan badai virus corono Covid -19 tersebut,’’ jelas HYU.

 

0Shares

Tinggalkan Komentar

Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya