Jumlah Korban Virus Corona di Indonesia jadi 25 Orang

ESENSINEWS.com, JAKARTA – Pasien positif virus Corona (COVID-19) yang meninggal dunia bertambah. Per hari ini, total ada 25 pasien yang meninggal.

“Maka total kasus kematian 25. Total kematian ini adalah 8 persen dari pasien yang kita rawat,” kata Juru Bicara Pemerintah untuk Penanganan Virus Corona, Achmad Yurianto, di Graha BNPB, Jakarta Timur, dikutip Detik.com, Kamis (19/3/2020).

“Ada penambahan kasus yang meninggal di DKI 5 orang sehingga jumlahnya 17 orang, ada penambahan kasus di Jateng 1 orang, sehingga yang meninggal 3 orang,” ujarnya.Dari 25 pasien yang meninggal itu, 17 di antaranya berada di DKI Jakarta. Kemudian 3 pasien berada di Jawa Tengah.

“Kita lihat data kemarin, di Bali ada 1 yang meninggal, Banten ada 1 yang meninggal, Jabar ada 1 yang meninggal, Jatim ada 1 kasus yang meninggal, Sumut ada 1 kasus yang meninggal,” kata Yuri.Selanjutnya, masing-masing 1 pasien ada di Banten, Jawa Barat, Jawa Timur, Bali, dan Sumatera Utara, tidak ada perubahan dari data terakhir pada 18 Maret 2020.

0Shares

goeh

Read Previous

Akibat Corona, Puluhan Pastor di Italia Meninggal Dunia

Read Next

Budi Arie : Sekarang Saatnya Bersatu-padu Lawan Corona

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *