Tangkal Virus Corona, Muhammad Ja’far Bikin Obat Ramuan Herbal

ESENSINEWS.com - Selasa/17/03/2020
Tangkal Virus Corona, Muhammad Ja’far Bikin Obat Ramuan Herbal
 - ()

ESENSINEWS.com, MEDAN – Muhammad Ja’far Hasibuan telah membawa nama harum bangsa Indonesia berhasil meraih juara pertama tingkat dunia dalam bidang kesehatan di China tahun 2019, menyebutkan dirinya sedang mencoba membuat hasil temuannya untuk melawan virus corona yakni paduan herbal biofar, agar daya tahan tubuh kuat.

Muhammad Ja’far menjelaskan, dirinya akan melakukan uji coba dan berkompetisi di tingkat dunia yaitu Rusia dan Amerika Serikat.

Dirinya berharap dukungan pemerintah dan sponsor serta dermawan dalam melakukan uji coba dan berkompetisi di tingkat dunia untuk memperkenalkan racikan ramuan biofar herbal sebagai obat antivirus Corona.

“Team Medis CV Biofar Shrimp Skincare akan berusaha jika telah terbukti meningkatkan daya tahan tubuh, maka tim akan menguji kemanjuran obat tersebut terhadap jenis COVID-19. Ramuan Herbal yang masih dirahasiakan komposisinya adalah obat antivirus baru yang dikembangkan para Time Medis CV.Biofar Shrimp Skincare,” papar Muhammad Ja’far.

Dengan bantuan tim medis Biofar Insya Allah virus Corona segera ditemukan obatnya dengan menggunakan bahan-bahan alami. Saat ini belum boleh dipublikasikan ramuannya, karena belum tepat dengan penemuan obat corona tersebut.

Setelah diuji kepada penderita yang terkena Virus Corona hasilnya manjur atau sembuh dan bisa menang pada Kompetisi Ilmuwan nantinya di Amerika atau di Rusia baru dipublikasikan ke media agar bermanfaat untuk Dunia, papar Muhamad Jafar.

0Shares

Tinggalkan Komentar

Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya