Ingin Gaet Timo Werner, Steve Nicol Usul Jual Mane

ESENSINEWS.com – Legenda Liverpool Steve Nicol memberi masukan pada mantan klubnya untuk menjual Sadio Mane jika inggin manggaet Timo Werner. Nama pemain RB Leipzig itu dikabarkan sangat diminati Juergen Klopp untuk menambah daya gedor The Reds.

Sementara itu Mane sejak lama dikaitkan dengan Real Madrid. Karena hal inilah Nicol menyarankan Klopp untuk membiarkan Mane menerima pinangan Los Blancos.

“Sangat bagus kalau bisa mendapatkan Timo Werner. Sayangnya, tidak ada banyak pemain seperti Werner. Bagaimana jika Werner ingin pergi ke tempat lain?” ucap Nicol kepada ESPN, Selasa (17/3/2020).

“Jika Anda akan mendapatkan 140 juta Pounds untuk harga Sadio Mane dan Anda memiliki seseorang seperti Timo Werner, maka saya pikir Anda dapat mengambil kesempatan itu.”

Namun opsi itu bukan satu-satunya menurut Nicol. Menurutnya, Klopp harus mempertimbangkan juga untuk melepas Mohamed Salah.

“Jika saya punya pilihan, saya lebih suka menjual Salah dan mempertahankan Mane serta memiliki Timo Werner di sisi lain.

 

 

Sumber : Sindo

0Shares

goeh

Read Previous

Buntut Virus Corona, UEFA Tunda Piala Eropah Hingga 2021

Read Next

Mahasiswa UKI Desak Batalkan Omnibus Law

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *