Yehud Minuman Keju Kekinian Nikmat Banyak Varian

oleh

JAKARTA – Minuman Keju saat ini sedang trending sekali. Tidak hanya populer di Indonesia, namun minuman keju juga merajalela di seluruh dunia. Rasanya sangat unik dan bikin penasaran mencicipinya.

Kalau ingin menikmatinya, selimut keju yang gurih dan manis pada minuman kekinian itu
kamu bisa ke kedai minuman kekinian Yehud Cheese Drink. Kedai berlokasi, sekira 10 meter dari pintu keluar sebelah Barat stasiun transit Citayam, Depok, Jawa Barat. Tak jauh dari lokasi penjemputan ojol.

“Rasa kejunya justru membuat minuman ini makin enak. Yang suka atau nggak terlalu suka manis bisa dipesan sesuai selera,” kata pemilik kedai minuman Yehud Cheese Drink (YCD), Elnawati.

Menurut Elna, minuman keju racikannya sudah melului riset panjang hingga menghasilkan komposisi sesuai rasa aslinya.

Termasuk menentukan varian rasa yang dapat memanjakan lidah konsumen.

“Semuanya nikmat dengan kualitas terjaga. Harganya juga terjangkau. Kedai Yehud Cheese Drink ingin memberikan layanan terbaik dengan kualitas terjaga dan tetap higienis,” paparnya.

Selain minuman keju dan kopi, beragam varian makanan dan minuman juga tersedia di kedai ini. Salah satunya, camilan hangat Dimsum rasa ayam dan udang ala Yehud.

“Kami juga menyediakan Makaroni King delapan varian rasa. Semua jenis makanan dan minuman dijamin halal. Lokasinya strategis, dekat pintu keluar stasiun. Cocok buat penumpang yang lagi nungguin ojol atau jemputan,” demikian Elna.

Berikut Daftar Varian Yehud Cheese Drink

Green Tea Latte
Blueberry
Choco Royal
Choco Cappocino
Choco Banana
Choco Oreo
Coffe Caramel
Mochacino
Red Velvet
Vanilla Blue
Vanilla Latte
Alpukat
Durian
Mangga
Sirsak

Varian Kopi

Nescafe Classic Robusta + Cheese

 

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *