Rabu/28/10/2020

ESENSINEWS.com

Terluas Dalam Sajian Berita

Yehud Minuman Keju Kekiniaan

1 min read

ESENSINEWS.COM, CITAYAM – Jutaan penumpang Kereta Rel Listrik (KRL) kian dimanjakan dengan sejumlah camilan di sekitar stasiun transit Citayam, Depok, Jawa Barat. Terbaru, telah hadir kedai minuman kekinian Yehud Cheese Drink (YCD) yang dikelola entrepreuner muda, Elnawati.

“Kami siap menyajikan opsi minuman segar dan camilan pengganjal perut untuk penumpang KRL,” ungkap Elna kepada wartawan, Minggu (8/3/2020).

Menurut Elna, minuman keju racikannya sudah melului riset panjang hingga menghasilkan komposisi sesuai rasa aslinya. Termasuk menentukan varian rasa yang dapat memanjakan lidah konsumen.

“Semuanya nikmat dengan kualitas terjaga. Harganya juga terjangkau. Kedai Yehud Cheese Drink ingin memberikan layanan terbaik dengan kualitas terjaga dan tetap higienis,” papar owner YCD asal Lampung itu.

Kedai YCD berlokasi, sekira 6 meter dari pintu keluar sebelah Barat. Tak jauh dari lokasi penjemputan ojol. Selain minuman keju dan kopi, beragam varian makanan dan minuman juga tersedia di kedai ini. Salah satunya, camilan hangat Dimsum rasa ayam dan udang.

“Kami juga menyediakan Makaroni King delapan varian rasa. Semua jenis makanan dan minuman dijamin halal. Lokasinya strategis, dekat pintu keluar stasiun. Cocok buat penumpang yang lagi nungguin ojol atau jemputan,” tutup Elna.

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Krusial