Lantaran Kentut, Pasutri di Padang Ini Dibacok

oleh

ESENSINEWS.com – Pasangan suami istri (pasutri) di Padang mengalami luka parah setelah dibacok oleh tetangga. Pembacokan itu dipicu oleh masalah buang angin atau kentut.

Kedua pasutri itu adalah Feri Giawa (46) dan istrinya Nova Risna Dewi (41). Sedangkan pelaku bernama Anton Setiawan (37).

Peristiwa tersebut terjadi di Bandes Batu Kasek, Kelurahan Pegambiran Ampalu Nan XX, Kecamatan Lubuk Bagaluang, Padang, Selasa (21/1/20) sekitar pukul 06.00 WIB.

Akibat pembacokan tersebut, kedua korban kini harus menjalani perawatan intensif di rumah sakit. Pasutri itu mengalami luka parah di beberapa bagian tubuh.

Kedua korban mengalami luka pada dada, tangan, jari tengah, telinga dan jari tangan.

Kapolsek Lubuk Begalung, AKP Andi Parningotan Lorena mengatakan, aksi nekat tersebut dilakukan diduga karena tersangka yang tak terima kena kentut oleh korban, sepekan yang lalu.

Pada Selasa (21/1/20) sekitar pukul 06.00 WIB, tersangka mendatangi rumah korban dengan membawa sebilah pisau dan sebilah sabit. Tersangka langsung menemui korban yang sedang tidur di kamarnya.

“Ketika itulah tersangka membacok korban bersama istrinya yang saat itu sedang tidur hingga mengakibatkan luka sejumlah bagian tubuh,” kata Andi.

Saat ini, lanjut Andi, korban Feri dirawat di RSUP DR M. Djamil Padang, sedangkan, istrinya dirawat di RS Reksodiwiryo Ganting.

Kepada petugas, tersangka mengaku sudah beberapa kali dikentuti dengan sengaja tepat di bagian kepalanya. 

“Tersangka ini mengakui tidak ada masalah lain dengan korban. Yang  membuatnya sakit hati hanya aksi seminggu yang lalu ketika dia dikentuti oleh korban,” ujar Andi.

Tersangka mengaku sudah dua kali kena kentut oleh korban. Padahal, dirinya tak biasa bercanda dengan korban.

Tersangka juga merasa tidak terlalu dekat dan tak terlalu sering berkomunikasi dengan korban.

“Karena itu tersangka ini sakit hati dan kemudian nekat membacok korban dan istrinya,” ucap Andi.

“Tersangka saat ini sudah diamankan di Polsek Lubuak Bagaluang setelah diantarkan orangtuanya dan senjata tajam yang digunakan diketahui dibawa tersangka dari rumahnya,” pungkas Andi.

Sumber :Haluan.com

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *