Bikin Haru, Kucing yang Bawakan Makanan Bagi Saudaranya yang Mati

ESENSINEWS.com – Tak hanya manusia yang punya rasa berbagi dan saling menolong. Rupanya, hewan pun juga punya naluri untuk menyayangi sesamanya. Salah satunya yaitu seekor kucing ini yang belakangan viral di media sosial.

Sebuah akun di grup Facebook Pecinta Hewan Makassar mengunggah beberapa potret aksi seekor kucing yang penuh haru. Kucing dengan bulu bercorak hitam-putih tampak membawakan makanan untuk seekor kucing lainnya yang tergeletak seperti tengah tertidur.Makanan itu diletakkan persis di samping saudaranya itu. Kucing itu pun ikut merebahkan tubuhnya, seolah menunggu saudaranya terbangun untuk memakan makanan yang telah dibawanya.

pkpfckgzeeqlmvnumztm(1).jpg
Seekor kucing tidur, menunggu temannya yang dikira tidur padahal mati. (Foto: Instagram @makasar_info)

Dikira tertidur, rupanya saudaranya yang tergeletak itu sudah tak bernyawa. Kendati demikian, kucing yang membawakan makanan itu tetap turut serta saat bangkai saudaranya hendak dikubur.Kucing itu dikuburkan oleh seseorang dengan seragam jaket ojek online. Kucing yang tadi membawakan makanan pun ikut menyaksikan saudaranya dikuburkan.Hingga setelah saudaranya dikubur, kucing itu pun masih terpaku di sana. Ia tampak menatap tanah tempat saudaranya dikubur di bawahnya.

j5gdvwj2dcx6pislm95c(1).jpg
Kucing tersebut terdiam di atas tanah tempat saudaranya dikuburkan. (Foto: Instagram @makasar_info)

Banyak warganet yang terharu dengan kisah kucing itu. Mereka pun turut meninggalkan emoji menangis di kolom komentar. Bahkan, ada juga yang mengkhawatirkan nasib kucing yang ditinggal mati saudaranya itu.

“Kasihan,” tulis Tria Saputra.“Ampenetes air mata ini,” lanjut Julia July.“Terus gimana? Ada kabaƕ gak keadaan kucingnya yang masih hidup? Adakah ygmengadopsinya,” timpal Taanie Alquran.

Sumber : Kumparan.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *