Jerry Massie Dorong OD Usung Roy Roring di Pilwakot Manado

by -5 views

ESENSINEWS.com – Pemilihan Walikota (Pilwakot) Kota Manado akan bergulir pada 2020 mendatang. Sejumlah nama diprediksi akan meramaikan pemilihan walikota di Kota Manado.

Dari PDIP terdapat sejumlah nama yang digadang-gadang ikut bursa pilwako diantaranya Ketua DPRD Sulut Andre Angouw, Bupati Minahasa Tenggara James Sumendap, Bupati Minahasa Roy Roring sampai Ketua DPRD Manado Altje Dondokambey.

Menurut pengamat politik Political and Public Policy Studies Jerry Massie nama Roy Roring cukup tangguh di Kota Manado.

“Roy Roring menjadi garansi PDIP lantaran beliau pernah menjadi Plt Walikota Manado beberapa waktu lalu, jadi secara geografis putra Leilem Sonder ini sudah paham betul akan hal tersebut.” kata Jerry.

Untuk itu, Jerry mendorong Olly Dondokambey selaku Ketua DPD PDI-P Sulut agar mengakomodir Roy untuk maju dalam pertarungan di Kota Cakalang ini.

“Saya nilai Roy punya kans ketimbang calon dari PDI’-P lainnya. Paling lawan sepadan Jimmy Imba Rogi, Harley Mangindaan, Hanny Pajouw sampai Mor Bastian.

“Untuk bisa menang di Manado maka Roy Roring harga mati. Kota Manado harus direbut partai Moncong Putih ini, lantaran selama ini dikuasai Golkar dan Demokrat,” tutur Jerry.

Pengalamannya dalam memimpin kata Jerry, sudah tak diragukan lagi.

“Kalau mau menang maka Bupati Minahasa ini harus ditarik ke Manado,” tutur Jerry.

Editor : IBAS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *