Komisi III DPR-RI Apresiasi Penyambutan Polda Kepri

oleh

ESENSINEWS.com – Wakil Ketua Komisi III DPR RI Bidang Hukum HAM dan Keamanan, Desmon Junaidi Mahesa memberikan apresiasi dan ungkapan kebanggaan kepada jajaran Polda Kepri, atas suguhan budaya Kultur Melayu, dalam penyambutan rombongan kerja Komisi III DPR saat tiba di Mapolda Kepri.

Tiba di halaman Mapolda Kepri, Wakil Ketua Komisi III DPR, Desmon Junaidi Mahesa selaku Ketua Tim, didampingi Bambang Soestyo, Beny Kabur Harman, Mulfachri Harahap dan beberapa anggota Komisi 3 DPR RI, disuguhi tarian tradisional sekapur sirih serta pemasangan tanjak melayu, dan pengalungan bunga oleh Kapolda Kepri, Irjen Pol Andap Budhi Revianto,S.IK yang didampingi oleh Waka Polda, Brigjen Pol Yan Fitri Halimansyah bersama Irwasda, Kombes Pol Purwolelono, dan seluruh personil Polda Kepri.

Dalam kunjungan ke Mapolda Kepri tersebut, Komisi III DPR RI, juga bertatap muka dan memeriksa beberapa Alutsita dari Satuan Polda Kepri serta pertunjukan seni peragaan beladiri Personel Polda Kepri dengan menampilkan Tarian Rentak Melayu Seligi Sakti dan nyanyin ucapan selamat datang mengiringi derap langkah rombongan Komisi III DPR RI memasuki ruangan lobi utama Mapolda Kepri.

“Untuk penyambutan yang dilaksanakan di Polda Kepri sangat luar biasa dengan mempersembahkan tarian persembahan Melayu. Hal ini menunjukan Polda Kepri dan jajaran sangat peka dengan kultur Daerah, menghormati budaya lokal merupakan bagian dari pertahanan Nasional yang pokok. Dan penilaian dari kami bahwa pimpinan Polda Kepri hanya dengan satu kata ‘Luar Biasa’,”ungkap Politisi besutan Partai Gerindra Desmon Junaidi Mahesa, saat ditemui Wartawan di halaman Gedung Lancang Kuning Polda Kepri, Selasa (23/7/2019).

Dalam kunjungan kerja tersebut, Komisi III DPR RI, diketuai oleh Ketua Tim, Desmon Junaidi Mahesa, Wakil Ketua Komisi 3 DPR RI dari Partai Gerendri, didampingi Bambang Soestyo, dari Partai PDI Perjuangan, Beny Kabur Harman dari Partai Demokrat, Mulfachri Harahap dari Partai PAN. 

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *