Hebat! Kota Manado Sabet 2 Penghargaan pada Ajang CCW

oleh

ESENSINEWS.com – Kembali pemerintah Kota Manado mencetak prestasi gemilang di tahun 2019 ini. Manado meraih dua penghargaan sekaligus di ajang Contact Center World (CCW) yang berpusat di Kanada.

Dua penghargaan yang di raih yakni untuk Short List finalis untuk 2 kategori, pertama Best Emergency Center, dan yang kedua Best Public Service

Grace Heny dari Contact Center World dalam sambutannya  mengatakan pemerintah kota Manado sangat responsif dan cepat dalam mewujudkan pelayanan publik yang baik.

“Call Center Manado Siaga 112 walaupun masih baru, namun meningkat dengan cepat,” ujar Grace Heny.

Walikota Manado Vicky Lumentut Foto Bersama dengan Jajaran Pemkot Manado

Menurutnya, Kota Manado harus mempertahankan pelayanan yang sudah baik. Dan bukan hanya mewujudkan smart city tetapi juga mewujudkan smart public service.

“Kota Manado dalam mewujudkan smart city, harus juga mewujudkan smart public service. Supaya pelayanan ke publik juga menjadi lebih baik,” ujar Grace.

Dalam kesemparan ini, Wali Kota Manado G.S.Vicky Lumentut mengatakan rasa terima kasih dari pemerintah Kota Manado terhadap penghargaan ini.

“Saya mengucapkan rasa terima kasih dari pemerintahan kota Manado kepada Contact Center World terhadap 2 penghargaan yang kami terima ini. Yaitu Best Emergency Center, dan Best Public Service” ungkap wali kota Vicky Lumentut.

Menurutnya pemerintah Kota Manado akan terus meningkatkan pelayanan yang ada, karena mempertahankan itu sangat susah.

“Mempertahankan sebuah prestasi itu sangat susah. Namun kota Manado akan terus mempertahankan dan bahkan meningkatkan pelayanan yang sudah ada ini,” ungkap wali kota Manado.

Wali kota Manado juga berterima kasih kepada Dinas Informasi dan Komunikasi kota Manado di bawah pimpinan Erwin Kontu yang selalu berjuang dalam mempertahankan kinerja dari pelayanan Manado Siaga 112.

“Saya juga berterima kasih kepada Dinas Informasi dan Komunikasi kota Manado yang dipimpin oleh bapak Erwin Kontu beserta teman-teman di dalamnya yang selalu berjuang dalam mempertahankan kinerja dan pelayanan dari Manado Siaga 112. Sampai Call Center Manado Siaga 112 selalu mendapatkan penghargaan,” ungkap Vicky.

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *