Esensinews.com – Setelah resmi ke Barcelona, Antoine Griezmann, membandingkan Lionel Messi dengan legenda basket NBA LeBron James.

Drama transfer Antione Greizmann berakhir. Pemain berpaspor Perancis itu akhirnya resmi berlabuh di Barcelona dengan nilai transfer mencapai 120 juta euro (sekitar Rp1,9 triliun).

Greizmann mendandatangai kontrak berdurasi lima tahun dan dipagari klausul pelepasan senilai 800 juta euro (sekitar 12,3 triliun).

Pada Minggu (14/7/2019), Griezmann untuk pertama kalinya diperkenalkan sebagai pemain Barcelona melalui sebuah konferensi pers.

Kepada awak media, pemain 28 tahun itu mengakui bahwa dirinya merasa bahagia bisa berseragam Barcelona.

Terlebih lagi, Griezmann bisa bermain bersama mega bintang Lionel Messi.

“Saya sangat antusian berada di sini. Saya pindah ke sini dan keluarga mengikuti saya. Kadang dirimu harus mengambil keputusan dan menjadi kesenangan tersendiri bisa bermain dengan Lionel Messi,” kata Griezmann.

Griezmann memuji Messi sebagai sosok teladan bagi seluruh insan sepak bola.

Bahkan, Griezmann membandingkan sosok Messi seperti legenda basket NBA, LeBron James.

“Saya ingin tahu bagaimana rasanya menjalaninya setiap hari dan ketika latihan. Messi adalah seorang contoh bagi setiap pesepak bola. Merupakan kebahagiaan luar biasa bisa bermain bersamanya,” ujar Griezmann.

“Messi akan menjadi legenda bagi putra saya dan anak-anak putra saya. Dia seperti LeBron James untuk bola basket,” sambungnya.

FC Barcelona@FCBarcelona

@AntoGriezmann: “Messi is someone for every footballer to look up to. It’s a source of incredible happiness to be able to play alongside him.”

#Griezmann178,5961:54 PM – Jul 14, 20191,184 people are talking about

Di Barcelona, Griezmann bakal mengenakan nomor punggung 17.

Griezmann tidak bisa mendapatkan nomor punggung 7 seperti yang ia kenakan saat berseragam Atletico Madrid.

Nomor 7 yang biasa dikenakan Greizmann masih menjandi milik Philippe Coutinho

Sumber : Goal

0Shares