Moeldoko Sebut Aktor Utama Pemain Senpi Ilegal Sebentar Lagi Terungkap

oleh

Esensinews.com – Kepala Kantor Staf Kepresidenan Moeldoko mengungkapkan pihak kepolisian mengamankan 2 jenis pistol dari 3 orang yang ditangkap. Ia mengatakan aparat telah mengetahui siapa dalang dibalik pembelian senjata tersebut.

“Sementara (senjata yang diamankan) 2 jenis pistol. Kita sudah ketahui siapa yang ada di belakangnya. Tinggal tunggu waktu nanti,” kata Moeldoko di kantornya, Jakarta Pusat, seperti dikutip dari Kumparan, Rabu (22/5/2019).

3 orang yang ditangkap, kata Moeldoko, tidak berkaitan dengan penangkapan eks Danjen Kopassus Mayjen (Purn) Soenarko. Menurut Moeldoko, ada orang lain yang menjadi aktor utama dibalik 3 orang yang ditangkap ini.

“Berbeda. Ada lagi yang di belakangnya. Sebentar lagi akan terungkap,” tuturnya.

3 orang yang ditangkap atas nama Asumardi yang bertugas mencari senjata, Helmy Kurniawan yang bertugas menjual senjata, dan Irwansyah yang bertugas sebagai sebagai eksekutor.

“Saat ini juga telah ditangkap 3 orang sebagai aktornya. 1 orang memang disiapkan untuk mencari senjata, 1 orang penyedia senjata, dan 1 orang sebagai eksekutor. Namanya jelas, ada namanya Asumardi ini mencari senjata, berikutnya Helmy Kurniawan menjual senjata, dan Irwansyah sebagai eksekutor,” pungkasnya.

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *