Rabu/28/10/2020

ESENSINEWS.com

Terluas Dalam Sajian Berita

Nei Nishikoro Lolos ke Semifinal Barcelona Open

2 min read

Esensinews.com – Petenis andalan Jepang Kei Nishikori, Jumat (25/4/2019) menjaga asa meraih gelar Barcelona Open untuk ketiga kalinya usai menghentikan favorit tuan rumah Roberto Carballes Baena melalui kemenangan 6-4, 7-5 pada babak perempat final.

Juara Barcelona pada 2014-15 itu tiba di Spanyol setelah kalah dalam tiga pertandingan beruntun, namun ia telah meningkatkan levelnya dalam turnamen ATP 500 tersebut dengan tiga kemenangan berturut-turut. Petenis peringkat tujuh dunia itu memenangi semua kecuali enam service point pertamanya sebelum meraih kemenangan dalam satu jam 53 menit.

“Set kedua sangat ketat. Saya punya banyak peluang,” kata Nishikori seperti dikutip laman resmi ATP.

“Saya tidak bisa mengonversi dan dia mulai bermain lebih baik. Dia hampir mendapat kesempatan untuk membawanya menjadi tiga set, jadi itu adalah pertandingan yang sangat bagus, saya katakan. Tapi dua gim terakhir saya selesaikan dengan sangat baik dan bermain tenis yang bagus lagi.”

Nishikori selanjutnya akan bertemu Daniil Medvedev untuk memperebutkan satu tempat di final, Minggu. Bintang asal Jepang itu telah memenangi dua dari tiga pertemuan kedua petenis tersebut, termasuk satu-satunya pertandingan mereka pada lapangan tanah liat tahun lalu di Monte-Carlo. Namun petenis Rusia Medvedev menang dalam pertarungan terbesar mereka pada final di Tokyo musim lalu.

Sementara petenis Chile Nicolas Jarry takluk ditangan unggulan ketujuh asal Rusia Medvedev 6-3, 6-4 dalam tempo 86 menit. Ia hanya kehilangan dua service point pertamanya dan dipatahkan sekali dalam setiap set untuk menghentikan.

Dipertandigan sebelumnya, Jarry mengalahkan unggulan kedua Alexander Zverev dan unggulan 13 Grigor Dimitrov pada dua putaran sebelumnya.

“Saya kira ini kondisi yang sangat sulit untuk bermain. Kering dan berangin, sehingga bola bola sering melayang. Saya perlu memenangi ini. Saya perlu berada di semifinal. Saya menang dan saya senang.” ujarnya.

Medvedev, yang memperoleh gelar ATP Tour keempatnya di Sofia Open Februari lalu, mempunyai rekor pertandingan 24 kali menang dan tujuh kali kalah musim ini.

Berbagai sumber

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Krusial