Rayakan Paskah, Pemprov Sulut Undang Umat Kristiani Kota Manado di Halaman Kantor Gubernur

oleh

Esensinews.com – Perayaan Paskah jemaat GMIM wilayah Manado Tenggara akan dilaksanakan di halaman Kantor Gubernur Sulut, Jalan 17 Agustus, Kota Manado.

Kegiatan yang juga dalam rangka HUT ke-49 wilayah Manado Tenggara ini, dilaksanakan Minggu (21/4/2019), mulai pukul 12.30 Wita, menurut Kepala Bagian Humas Setdaprov Sulut, Christian AR Iroth SSTP akan diawali dengan ibadah syukur.

“Delapan jemaat yang terlibat langsung akan melakukan arak-arakan. Mereka akan kumpul di Narwastu dan menuju Kantor Gubernur dengan nyanyian pujian, syukur,” kata Christian Iroth, Jumat (19/4/2019) malam.

Gubernur Olly Dondokambey dipastikan hadir dan berbaur bersama delapan jemaat GMIM yang ada di wilayah Manado Tenggara, yakni jemaat Samaria Pakowa, Zebaoth Wanea, Adulam, Imanuel Wanea, Eben Haezar Tawarik, Bukit Zaitun Bumi Nyiur, Bukit Moria Rike dan Sion Perak Sorong.

Menurut Christian Iroth, ibadah syukur kebangkitan Yesus Kristus ini dirangkaikan dengan konser dan selebrasi, sekaligus sambutan Gubernur Olly Dondokambey dan pesan Paskah ketua Sinode GMIM, Pdt. Hein Arina.

“Mengundang seluruh umat Kristiani di Kota Manado, mari kita sama-sama menyukuri sukacita iman karena Yesus telah bangkit, menang mengalahkan maut,” pungkas Iroth.

Editor : Jerry Palohoon

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *