Polda Metro Jaya Siap Amankan Debat Terakhir Pilpres

ESENSINEWS.com - Kamis/11/04/2019
Polda Metro Jaya Siap Amankan Debat Terakhir Pilpres
 - ()

Esensinews.çom – Polda Metro Jaya mematangkan rencana pengamanan debat kelima atau terakhir dalam proses pemilihan presiden 2019, pada Sabtu pekan ini.

“Hari ini sedang dirapatkan, nanti bagaimana hasilnya akan disampaikan secara resmi pada media,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono di Jakarta, seperti dikutip dari Antaranews, Kamis (12/4/2019).

Hingga saat ini, Argo menyebut, pihak kepolisian belum bisa memberikan detil lokasi debat dan pengamanannya seperti apa termasuk jumlah personel yang diturunkan Polda Metro Jaya.

“Untuk debat terakhir ini lokasinya dimana, pengamanannya seperti apa, pengaturan lalin seperti apa, jumlah personelnya berapa, nanti saya sampaikan secara jelas setelah hasil rapat bersama KPU,” ucapnya.

Diketahui, debat terakhir dalam proses Pilpres 2019 yang akan mempertemukan pasangan 01 Joko Widodo-Ma’ruf Amin dan pasangan 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno pada 13 April 2019 di Jakarta, berbarengan dengan kampanye terbuka Joko Widodo-Ma’ruf Amin di kota yang sama.

Kampanye Terbuka Joko Widodo-Ma’ruf Amin sendiri akan dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Sabtu siang.

Dalam debat terakhir Pilpres 2019, kedua pasangan calon akan menyampaikan visi, misi dan gagasan dengan mengangkat tema ekonomi dan kesejahteraan sosial, keuangan dan investasi, serta perdagangan dan industri.

Editor : Ibas

0Shares

Tinggalkan Komentar

Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya