Komandan Korem 143/Ho Cek Kesiapan Prajurit Kodim 1417/Kendari Terkait Pengamanan Pileg dan Pilpres Tahun 2019.

oleh

Esensinews.com – Kendari (korem143.kodam14 hasanuddin- Sebagai bentuk komitmen menciptakan Pemilu yang aman dan damai di Wilayah Sulwesi Tenggara, Komandan Korem 143/Halu Oleo Kolonel Inf Yustinuis Nono Yulianto etelah melaksanakan kegiatan latihan pengamanan Pemilu dengan menggunakan kendaraan taktis Anoa mengunjungi Kodim 1417/Kendari.

Dalam kesempatan ini kahadiran Danrem 143/HO disambut langsung oleh Dandim 1417/Kdi Letkol Pnb Fajar Lutvi Haris Wijaya beserta seluruh staf dan Danramil jajaran Kodim 1417/Kdi.

Lebih lanjut komandan Korem 143/HO dalam kegiatan pengecekan kesiapan pengamanan pileg dan pilpres tahun 2019 di Makodim 1417/Kendari memberikan arahan dan penekanan kepada seluruh personil yang terlibat untuk terus menjalin komunikasi dan koordinasi baik dengan masyarakat maupun instansi terkait guna menciptakan Pemilu yang aman dan damai di wilayah Sulawesi Tenggara.

“Kepada seluruh prajurit garis depan teritorial atau Babinsa, galang seluruh lapisan masyarakat ajak untuk beramai – ramai menuju TPS pada 17 April nanti, berikan pemahaman kepada masyarakat, suara rakyat sangat penting untuk masa depan Indonesia,” terang Kolonel Yustinus Nono Yulianto, selasa (09/04) di lapangan Upacara Makodim 1417/Kdi, Kemaraya, Kota kendari, Sulawesi Tenggara.

“Jalin terus komunikasi dan koordinasi, ajak seluruh lapisan masyarakat untuk menciptakan suasana aman dan damai untuk kesuksesan pesta demokrasi ini, dan jangan berbuat diluar dari perintah Netralitas TNI harga mati,” tegas Danrem.

Hadir dalam kegiatan ini Kasiops Rem 143/HO Letkol Inf Yudi Rombe, Kasdim 1417/Kendari Mayor Inf Buttu Selvinus, Para Pasi, Danramil, Perwira, Bintara dan Tamtama jajaran Kodim 1417/Kendari.

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *