Sonny Rorong Caleg asal Langowan Kian Mengkristal

oleh

Esensinews.com – Nama Sonny Audi Rorong salah satu caleg Gerindra asal Langowan tersebut mulai melejit. Kendati pemilihan legislatif masih tersisa 2 bulan lebih, namun putra bungsu dari Alm Bernard Rorong ini kian mengkristal.

Manuver dan lobi politik sampai pendekatan ke masyarakat sudah dilakukannya, dan ini awal yang baik baginya.

Kepada esensinews.com Jumat (08/2/2019), Sonny menjelaskan dirinya maju dalam ajang pileg 2019 lantaran kepedulian dna keterpanggilan.

Nantinya dia akan berjibaku di Dapil 3 akan mencakup wilayah Kecamatan Langowan Timur, Langowan Barat, Langowan Utara, Langowan Selatan, Tompaso, Tompaso Barat, Tompaso, Kawangkoan, Kawangkoan Barat dan Kawangkoan Utara, dengan alokasi 11 kursi (sebelumnya 12 kursi).

Kendati sibuk dalam dunia bisnis di Ibukota Jakarta, tak membuat Sonni patah arang maju dalam bursa pileg 2019.

“Saya hanya punya modal berjuang dan berbuat serta bertindak (BBB) inilah yang membuat saya maju, memang semua tou asal Langowan yang maju punya kans, tapi saya optimis bisa lolos, namun semuanya hanya Tuhan yang menentukan, saya hanya mau melayani masyarakat,” kata dia.

Sonni punya prinsip dalam hidup “Ora et Labora” (berdoa dan bekerja). “Saya tak mau muluk-muluk, jalan saya bukan jalan Tuhan, rencana dan cita-cita ada dalam tangan Tuhan. Jadi Dialah yang menentukan derap langkah hidup kita,” kata Sonny yang punya hobi nyanyi ini.

Sonny meminta dukungan doa dalam perhelatan pileg ini.

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *