Petinju Kelas Berat Deontay Wilder Siap Hadapi Tyson Fury

ESENSINEWS.com - Minggu/03/02/2019
Petinju Kelas Berat Deontay Wilder Siap Hadapi Tyson Fury
 - ()

Esensinews.com – Petinju kelas berat Amerika Serikat, Deontay Wilder, mengungkapkan bahwa dirinya akan kembali menghadapi Tyson Fury (Inggris).

Deontay Wilder dan Tyson Fury memang harus segera menemukan kata sepakat sebelum tanggal 5 Februari 2019.

Jika melewati tenggat waktu tersebut, WBC yang mengakui Wilder sebagai juara kelas berat akan mengambil keputusan perihal pembagian pendapatan.

Di lain sisi, Wilder mengatakan bahwa jadwal duel ulang kontra Fury kemungkinan besar bakal terjadi pada April tahun ini.

Baca Juga : Anthony Joshua Kemungkinan Besar Batal Berduel pada Bulan April

“Saya pikir 100 persen itu akan dilakukan, itu hanya masalah waktu,” kata Wilder, dikutip BolaSport.com dari Boxing Scene, Minggu (3/2/2019).

“Ini bukan soal jika itu terjadi, tetapi ketika itu terjadi dan kami melihat pada akhir April atau awal Mei,” ucap dia melanjutkan.

Pertarungan jilid kesatu antara Deontay Wilder dan Tyson Fury pada Desember 2018 berakhir dengan hasil imbang.

Meski demikian, Wilder kagum dengan penampilan Fury yang mampu bertahan meski dua kali dipukul jatuh.

“Banyak orang meragukan Fury karena apa yang terjadi pada kehidupannya, tetapi dia memiliki enam bulan pelatihan, dia muncul dan memberikan kinerja yang hebat,” ujar Wilder.

Soal hasil pada duel pertama, Wilder juga mengaku jengah dengan desakan penggemar soal re-match dengan Fury.

“Itu sangat kontroversial dan ke mana pun saya pergi, itulah yang dibicarakan orang dan mereka ingin duel ulang,” tutur Wilder.

“Saya tidak bisa melihat diri hasil imbang ketika berduel dengan siapa pun. Ini yang diinginkan orang dan saya sangat bersemangat,” ucap dia.

“Timnya semua takut dan mereka tidak ingin dia (Fury) bertarung, tetapi Fury adalah orang yang tepat,” kata Wilder lagi. 

Sumber : Bolasport

0Shares

Tinggalkan Komentar

Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya