Esensinews.com – Turnamen bulu tangkis Indonesia Masters 2019 mulai bergulir pekan ini. Event level Super 500 tersebut akan berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, 22-27 Januari.

Nama-nama peserta termasuk para unggulan sudah dirilis. Ada sejumlah pemain Indonesia yang menempati posisi unggulan pada empat nomor pertandingan. Total, ada enam wakil Merah Putih yang menjadi unggulan pada turnamen tersebut.

Mereka adalah pemain tunggal putra Anthony Sinisuka serta trio ganda putra, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. Selain itu, ada juga pasangan Greysia Polii/Apriyani Rahayu (ganda putri) dan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir (ganda campuran).

Dilansir BolaSport.com dari Tournament Software, Senin (21/1/2019), posisi unggulan terbaik yang dimiliki wakil Indonesia dipegang oleh Marcus/Kevin. Ganda putra nomor satu dunia yang berstatus juara bertahan itu menempati posisi unggulan teratas.

Adapun, Fajar/Rian dan Ahsan/Hendra berada di posisi unggulan keenam dan kedelapan.

Sementara itu, duet Greysia/Apriyani dan Tontowi/Liliyana sama-sama menempati posisi unggulan keempat pada nomor pertandingannya masing-masing.

Posisi unggulan terendah bagi wakil Indonesia dipegang Anthony, yang juga berstatus juara bertahan. Pebulu tangkis tunggal putra berusia 22 tahun itu menempati posisi unggulan ketujuh.

Sumber : BolaSport.com

0Shares