Kuswantono Punya Konsep Bangun Listrik Bawah Tanah di Manado

ESENSINEWS.com - Jumat/04/01/2019
Kuswantono Punya Konsep Bangun Listrik Bawah Tanah di Manado
 - ()

Esensinews.com – Manajer PLN Area Manado Kuswantoro punya konsep membangun perlistrikan di kota Cakalang ini. Sebelumnya dia berhasil membangun listrik di sejumlah daerah dan salah satunya adalah Surabaya.

Pelayanan yang cepat dan tepat adalah bagian pelayanan publik PLN saat ini.

“Saya sudah berkoordinasi dengan Pemprov Sulut untuk membangun listik di bawah tanah,” kata Kuswantono kepada esensinews Jumat (4/1/2019).

Pria asal Jawa ini memang begitu peduli dengan kelistrikan yang ada di Sulut khususnya Manado. Dia berharap lewat program mereka membangun Manado dengan listrik pintar akan dapat dirasakan manfaatnya oleh warga.

Kuswantono ingin Manado selain smart city atau kota cerdas dan listrik pintar. Dia berharap programnya didukung pemerintah setempat.

“Kami akan membangun listrik di bawah tanah, karena saya melihat kabel-kabel semrawut dan ini saya sudaj sampaikan sama pak Gubernur, dan beliau menyetujui. Hal ini saya akan buat seperti di Surabaya dan beberapa kota lainnya,” kata dia.

Dia mencontohkan Singapura, yang mana kabel listriknya dipasang dibawah tanah. Dan hal itulah yang akan dibuatnya.

Tahun 2018 kata Kuswantono, PLN Wilayah Manado sudha meluncurkan pelayanan satu pintu. Dan ini sangat membantu warga Manado.

Bukan hanya itu, dia pun akan membuat kawasan, dimana pelajar dan warga Manado bisa mencharger baterei handphone-nya.

Photo : Tribunmanado.co.id

0Shares

Tinggalkan Komentar

Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya