Ini Jawaban Bijak Priyanka Chopra atas Tuduhan Pernikahan Jebakan

oleh

Esensinews..com – Sebuah portal hiburan Amerika Serikat, The Cut menurunkan artikel yang isinya menganggap pernikahan Priyanka Chopra dengan Nick Jonas adalah akal-akalan keluarga Priyanka Chopra. Isi tulisan itu menuding Priyanka Chopra mendesak Nick Jonas agar segera menikahinya sebagai jaminan kariernya di dunia hiburan dan faktor usia.Ads by AdAsia

Sadar kalau artikel berjudul “Apakah Cinta Nick Jonas dan Priyanka Jonas Nyata?”, The Cut menyatakan permohonan maaf kepada Priyanka Chopra, Nick Jonas, dan pembaca, serta menyatakan pemuatan artikel ini adalah kesalahan. Terlepas apakah artikel tersebut merupakan kesalahan ataupun kesengajaan, Priyanka Chopra enggan menanggapi semua itu.

Dalam wawancara dengan Hindustan Times, Priyanka Chopra mengatakan tidak ingin bereaksi atau berkomentar atas semua itu. “Saya sedang berada di sebuah tempat yang membuat saya bahagia. Hal-hal seperti ini tidak akan mengganggu saya,” kata Priyanka Chopra sehari setelah artikel itu dimuat.

Beberapa waktu lalu Priyanka mengatakan momentum pernikahannya dengan Nick Jonas adalah saat-saat paling mendebarkan sepanjang hidupnya. “Saya biasa berbicara di hadapan kepala negara dan saya melalui berbagai momen penting dunia. Namun di hari pernikahan saya sendiri, saya sangat deg-degan,” kata wanita 36 tahun ini.

Kue pernikahan Priyanka Chopra dan Nick Jonas. Instagram.com/@__fashionspot

Salah satu momentum yang tak akan pernah dia lupakan adalah ketika Nick Jonas menantinya di altar. “Saya berjalan menuju ke arahnya. Ini momen paling menggetarkan,” ungkap Priyanka kepada People. Saking terharu, Nick Jonas sampai menitikkan air mata.

Mengetahui tudingan tadi, Nick Jonas membela istrinya. Nick Jonas percaya kalau cinta itu tak memandang latar belakang, perbedaan budaya, usia, bahkan durasi perkenalan setiap pasangan. “Orang tua saya menikah 3 bulan setelah saling kenal. Orang tua Priyanka Chopra bahkan menikah 10 hari setelah berkenalan,” kata Nick Jonas.

Lelaki 26 tahun ini membenarkan pengalaman kedua orang tua dan mertuanya kalau cinta akan datang dengan sendirinya di saat yang tepat. “Kamulah yang tahu bahwa dia orang yang tepat dan sudah tiba saatnya menikah dengannya. Dan itu memang benar,” kata Nick Jonas dikutip dari Majalah Hello! Kanada. “Saya menginginkannya (Priyanka Chopra) sejak kali ketiga kami bertemu.” ujarnya.

Sumber : Tabloid Bintang


0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *