Herman “Seventeen” Pernah Mimpi Meninggal Sebelum Tutup Usia

oleh

Esensinews.com – Mendiang gitaris Seventeen, Herman Sikumbang ternyata sempat mendapat mimpi dirinya meninggal dunia. Hal itu disampaikan Ifan ‘Govinda’ saat mengisi acara talkshow salah satu televisi swasta, Kamis (27/12/2018).

Kejadian itu bermula ketika Ifan bersama mendiang Herman datang ke salah satu pesantren di kawasan Demak, Jawa Tengah untuk belajar agama. Kata Ifan, Herman jadi satu-satunya orang dalam rombongan yang mendapat mimpi tak lazim.

Kita ditanya sama kiai, ada mimpi enggak? Yang mimpi cuma mas Herman,” kisah dia.

Mulanya, mendiang Herman mendapat mimpi digigit ular saat hari pertama menginap di pesantren. Baru di hari kedua, Herman menyaksikan dirinya sudah tidak bernyawa di pangkuan kiai pemilik pesantren.

“Pas hari kedua baru mimpi meninggal,” tutur Ifan ‘Govinda’ lagi.

Sempat ikut mendoakan supaya mimpi mendiang Herman tidak menjadi kenyataan, Ifan malah harus menerima salah satu sahabatnya berpulang menghadap Sang Khalik. Herman Sikumbang ikut menjadi korban terjangan tsunami yang menyapu kawasan Tanjung Lesung, Banten pada 22 Desember 2018.

Herman Sikumbang jadi personel Seventeen kedua yang ditemukan dalam kondisi meninggal dunia setelah gelombang tsunami surut. Dia dan drummer Seventeen, Andi sempat lebih dulu dinyatakan hilang saat sang vokalis, Ifan mengumumkan bassist mereka, Bani tidak selamat dari sapuan ombak lewat media sosial.

Sumber : Okezone.com

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *