Marhanny Pua Ajak Umat Kristiani Sambut Natal dengan Sukacita

ESENSINEWS.com - Selasa/25/12/2018
Marhanny Pua Ajak Umat Kristiani Sambut Natal dengan Sukacita
 - ()

Esensinews.com – Lihat sang Raja telah lahir! Dia datang untuk menyelamatkan isi dunia ini. Setiap tanggal 25 Desember umat Kristiani yang ada di seluruh dunia hanyut dalam kegembiraan lantaran seorang Raja telah lahir.

Menurut Caleg DPR-RI dari Partai Golkar Marhanny Pua, Natal identik dengan berbagi kasih dengan sesama bukan hanya perayaan pesta-pora.

“Yesus datang dari Raja jadi Hamba, Dia telah menunjukan pribadiNya dimana datang dari Singgasana Surga, turun ke dalam dunia, untuk menebus dosa manusia,” kata Dia.

Bukti kasih Allah Bapa ujarnya, yaitu dengan diutusnya Anaknya yang Tunggal Yesus Kristus untuk menyelamatkan umat Manusia. Dan jelas dalam alkitab : “Barangsiapa percaya padaNya tidak akan binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal”.

Bagi Marhanny yang dua periode duduk di DPD-RI, Natal adalah damai di bumi. “Yesus datang membawa damai di bumi, jangan sampai umat Tuhan kehilangan damai. Karena Yesus Kristus adalah “Mesias” (Raja Damai) yang sudah dinubuatkan pada The Old Testament (Perjanjian Lama), seperti ada tertulis dalam kitab Yesaya dan Mikha akan datang seorang Raja dari keturunan Yehuda.

Untuk itu Marhannya mengajak agar umat kristiani di Sulawesi Utara bahkan yang ada dimana-mana agar menyambut hari spesial ini dengan hati yang gembira.

0Shares

Tinggalkan Komentar

Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya