Kapolda Sulut, Kapolresta Bogor dan Kapolres Jaktim Dimutasi

oleh

Esensinews.com – Mutasi sejumlah pejabat tinggi dan menengah kembali dilakukan Polri kembali. Salah satunya Kapolda Sulut Irjen Bambang Waskito.

Hal itu tertuang dalam Surat Telegram Kapolri Nomor: ST/3185/XII?KEP/2018 tertanggal 21 Desember 2018. Surat Telegram itu ditandatangani AS SDM Kapolri Irjen Eko Indra Heri.

Irjen Remigius Sigid Tri Hardjanto akan menggantikan Irjen Bambang Waskito sebagai Kapolda Sulut dan Bambang diangkat menjadi Kasespim Lemdiklat Polri.

Sebelum diangkat menggantikan Bambang, Remigius duduk sebagai Ketua STIK Lemdiklat Polri. Sedangkan Posisi yanh ditinggalkanya itu akan diisi Brigjen Aris Budiman, yang saat ini menjabat Analis Kebijakan Utama Bidang Binkar SSDM Polri.

Mutasi juga terjadi di jajaran Polda Metro Jaya. Kapolres Jakarta Timur Kombes Yoyon Tony Surya Putra diangkat sebagai Direskrimsus Polda DIY.

Perombakan pun terjadi yang mana Kapolres Jaktim akan dijabat Kombes Ady Wibowo akan menduduki posisi baru sebagai Kepala SPN Polda Metro Jaya. Sementara itu, Kepala SPN akan diisi AKBP Yulius Audie Sonny Latuheru, yang saat ini menjabat Wadirresnarkoba Polda Metro. 

Posisi Wadirresnarkoba Polda Metro akan dijabat AKBP Eko Hadi Santoso. Eko Hadi saat ini sebagai Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok. Posisi itu akan diisi AKBP Reynold Elisa P Hutagalung.

Selain itu, Dirpolairud Polda Metro Jaya Kombes Iwan Rachmansyah dimutasi sebagai Analis Kebijakan Madya Bidang Polair Baharkam Polri. Posisi Dirpolairud Polda Metro akan diisi Kombes Edfrie R Maith.

Dirbinma Polda Metro Jaya akan ditempati Kombes Ulung Sampurna Jaya yang saat ini menjabat Kapolresta Bogor Kota. Kapolresta Bogor Kota akan dijabat AKBP Hendri Fiuser.

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *