Jelang Debat Terbuka Tim Prabowo-Sandi Siapkan para Pakar

oleh

Esensinews.com – Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Djoko Santoso menyatakan sudah menyiapkan ahli debat profesional yang akan bertugas melatih Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno. 

Untuk waktu debat kandidat pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden dalam kontestasi Pilpres 2019 mendatang sudah disiapkan Komisi Pemilihan Umum (KPU). Untuk debat perdana, akan gelar pada 17 Januari 2019 mendatang.

“Prabowo-Sandi akan kita latih dengan ahli debat profesional. Supaya berjalan dengan lancar, itu kewajiban saya dan itu sudah memang disiapkan. Jadi itu semua sudah kita siapkan,” ujar Djoko Santoso saat Bincang Pilpres 2019 Bareng Ketua BPN Prabowo-Sandi, di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (20/12/2018).

Bukan itilu saja tim pemenangan Prabowo-Sandi juga telah menyurati KPU untuk mengusulkan tema, moderator, hingga panelis yang akan bertindak dalam debat kandidat Pilpres 2019 mendatang. 

Salah satu nama juru debat BPN Prabowo-Sandi, Suhud Alynudin ikut masuk dalam skuad mereka. Suhud mengatakan, tema debat yang disampaikan antara lain berbagai perkara hukum, HAM, hingga pemberantasan korupsi di masa pemerintahan Presiden Joko Widodo jalan di tempat. Bahkan, lanjut dia, cenderung mengalami kemunduran.

“Kami akan buktikan bahwa di era Pak Jokowi masalah hukum, HAM, dan korupsi jalan di tempat dan bahkan mengalami kemunduran. Begitu pula dalam program penanggulangan terorisme,” kata Suhud yang merupakan Direktur Pencapresan PKS ini.

Sejumlah nama besar yang cukup mumpuni akan masuk dalam struktur juru debat BPN Prabowo-Sandiaga, Berikut nama-nama juru debat di BPN Prabowo-Sandiaga, antara lain, Fadli Zon, Ferry Juliantono, Didik J Rachbini, Ust Ahmad Haykal Hasan, Suhud Aliynudin, dan lainnya.

Editor : Jerry

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *