Jelang Natal, Pemkab Minahasa Berbagi Kasih dengan Anak Yatim

ESENSINEWS.com - Rabu/19/12/2018
Jelang Natal, Pemkab Minahasa Berbagi Kasih dengan Anak Yatim
 - ()

Esensinews.com – Pemerintah Kabupaten Minahasa berbagi kasih dengan sejumlah anak yatim dalam rangkaian kegiatan “Wonderful Christmas 2018” dan ucapan syukur Hari Ulang Tahun ke-22 dari puteri Bupati Minahasa Desiree Magdalena Roring, Senin (17/12/2018) kemarin.

Acara tersebut didahului dengan ibadah yang dipimpin oleh Pendeta Geovani Rorora yang mengangkat topic perenungan melalui khotbahnya dengan mengajak anak-anak yatim untuk selalu mendekatkan diri dengan Tuhan.

“Tuhan sangat peduli dengan anak-anak yang dengar-dengaran dan taat kepada-Nya.Harus senantiasa bersyukur atas kasih-Nya yang sangat besar. Dia telah datang sebagai manusia dan sampai mati di kayu salib untuk menebus dosa-dosa umat manusia,” katanya.

Bupati Minahasa Royke Octavianus Roring dalam sambutannya mengatakan bahwa hal pertama yang harus dilakukan seseorang percaya yaitu bersyukur atas berkat kehidupan yang Tuhan berikan, teristimewa telah bersama-sama melaksanakan ibadah menyabut Natal Yesus Kristus.

“Acara ini merupakan ide dari anak kami yang berulang tahun. Kami juga bersyukur karena anak yang berbahagia bisa terlibat dalam kegiatan sosial dan aktif dalam pelayanan di dalam gereja,” kata Roring.

Ditambahkannya, kegiatan seperti itu di tahun-tahun mendatang akan dilaksanakan dip anti yang ada di Minahasa dengan mempersiapkan yang lebih baik, dimana akan disiapkan kebutuhan anak yatim.

Pada Acara tersebut Bupati bersama Forkopimda menyerahkan secara simbolis bantuan uang tunai, beras dan mie instant kepada 14 Panti Asuhan Se-Kabupaten Minahasa.

Acara Wonderful Christmas tersebut disponsori oleh Pemerintah Kabupaten Minahasa bersama Bank SulutGo, Bank BRI, Bank BNI dan KFC.

Acara tersebut turut dihadiri dihadiri oleh Ketua TP-PKK Kabupaten Minahasa Fenny Roring Lumanauw Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Jeffry R Korengkeng  Forkopimda Minahasa, dan Jajaran Pemkab Minahasa.

Editor : Jerry Palohoon

0Shares

Tinggalkan Komentar

Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya