DPP GIAK Berbagi Kasih dengan Janda-janda di Minahasa

oleh

Esensinews.com – Menyambut natal DPP Gerakan Indonesia Anti Korupsi (GIAK) berbagi kasih kepada janda-janda dan anak yatim piatu.

Menurut Ketua Harian DPP GIAK Jerry Massie, selain ada koinonia dan marturia, kegiatan ini pula merupakan bentuk diakonia  (berbagi kasih) dengan mereka yang lemah dan kurang mampu.

“Dalam satu tahun ini GIAK telah memberikan bantuan kepada kurang lebih 5 panti asuhan dan panti jompo yakni, di Tompaso, Langowan, Tomohon, Tondano dan Remboken. Ini dilakukan atas dasar kasih dan peduli,” ujar Jerry Rabu (19/12/2018).

Jerry pun tak lupa berterima kasih para donatur yang ikut berpatisipasi. Usai dari Tondano, selanjutnya pimpinan GIAK langsung menuju ke Langowan untuk memberikan bantuan kepada para janda-janda.

Dalam kesempatan ini, Ketua DPP GIAK di dampingi wakil ketua DPD Sulut Freddy Massie dan Sekretaris Sinta Merry.

Sedangkan kehadiran GIAK diterima oleh Obed. Pengurus Yayasan Puncak Keemasan Joice Oroh dan Pdt Inyo Oroh menyatakan terima kasih atas bantuan LSM GIAK terhadap yayasan mereka. Menurut Pdt Inyo, hal sangat membantu orang yang kurang mampu dan utama menyenangkan hati Tuhan.

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *