Esensinews.com –  Kapolsek Kelapa Gading Kompol Martua Raja Taripar Laut Silitonga. memimpin kegiatan Rapat Koordinasi Polsek Kelapa Gading dengan Toga, Tomas, Pengurus Gereja, warga sebanyak 50 orang dan Pusat Perbelanjaaan terkait kesiapan PAM Natal 2018 dan Tahun Baru 2019 di Ruang data Polsek Kelapa Gading, Rabu (12/12/2018).

Hal tersebut dilakukan oleh jajaran Polri menjelang akhir tahun untuk menjaga Perayaan Natal dan Tahun Baru 2019 dipastikan aman, diperkirakan banyak masyarakat memanfaatkan libur panjang dengan keluarga maupun orang-orang spesial.

Hadir dalam kegiatan ini, Kapolsek Kelapa Gading, Kompol Martua Raja Taripar Laut Silitonga, Camat Kelapa Gading, Manson Sinaga, Wadanramil, Kapten Czi Rahmat Adi Anggoro, Ketua MUI Kelapa Gading, Ust. Agus Muslim, FKUB, Wesley, Damkar, Idrisman, Dishub, Muhardi, Satpol PP, Purnama, Puskesmas, dr Bambang.

Ditambahkan Martua Raja Taripar untuk yang merayakan natal, pihaknya akan menjaga secara maksimal sedangkan yang akan berlibur keluar kota diimbaunya hati hati dijalan, jangan lupa mengunci dan mengamankan barang barang berharga sebaik mungkin.

“Polsek Kelapa Gading akan menjaga dan mengamankan kondusifitas wilayah Kelapa Gading, Jakarta Utara untuk operasi lilin memang sudah tidak asing lagi bagi kita semua, yang sudah rutin kita laksanakan,” ucapnya.

“Bagaimanapun juga kami pihak keamanan ingin sekali berkolaborasi kepada bapak – ibu sekalian. Saya mengajak bapak – ibu sekalian untuk menjaga bersama sama wilayah Kelapa Gading, tidak ada spesialisasi, makanya kita mengundang tokoh agama maupun ketua MUI Kelapa Gading untuk dapat hadir bersama disini,” tandas dia.

Pada kesempatan lain, Camat Kelapa Gading Manson Sinaga, WadanRamil Kelapa Gading Kapten Czi Rahmat Adi Anggoro, Ketua MUI, Ust. Agus Muslim, Perwakilan Gereja wilayah Yongki selaku pengurus GBI Mawar Saron juga ikut memberikan penyampaian kepada peserta rapat. 

Editor : Ridhwan

0Shares