Kalah Lawan Wolverhampton, Pelatih Chelsea Frustasi

oleh

Dengan kekalaan ini membuat Chelsea menelan dua kekalahan dalam Liga Inggris musim 2018-19. Kendati awal laga mereka sempat unggul lewat gol Ruben Loftus-Cheek pada menit ke-18, namun dibabak kedua mereka tak berdaya dan kebobolan dua gol oleh Raul Jimenez (59′) dan Ruben Vinagre (63′).

Sang pelatih Sarri tidak bisa memahami mengapa Chelsea seperti tertidur pada babak kedua.

“Saya sangat kecewa. Kami bermain baik pada babak pertama dan seharusnya bisa mengakhiri laga lebih cepat,” kata Sarri dikutip dari situs web Goal.

“Sangat sulit bagi saya untuk memahami penampilan kami. Ada banyak waktu untuk bisa menang dan kami menyianyiakan itu,” ujarnya.

Kekalahan ini membuat Chelsea turun ke peringkat empat klasemen sementara dengan koleksi 31 poin. Chelsea tertinggal 10 angka dari Manchester City di puncak klasemen.

Menurut Sarri, Man City sudah tidak mungkin lagi dikejar. Untuk itu, Sarri hanya menargetkan Chelsea finis di empat besar musim ini.

“Seperti yang saya katakan sebelumnya, Man City tim berbeda dan tidak termasuk dalam kategori kami. Kami harus bermain dan berjuang untuk bisa finis di empat besar. Setiap laga kini penting untuk Chelsea. Saya gagal juara di Liga Italia ketika mampu meraup 91 poin, jadi saya tahu Chelsea harus terus mendulang poin dalam setiap pertandingan,” ujar pelatih asal Italia ini.

Pada laga selanjutnya, Chelsea akan melakoni laga berat melawan Man City pada pekan ke-16 Liga Inggris, Minggu (09/12/2018).

Laga nanti bakal jadi pertemuan kedua Chelsea dan Man City pada musim ini. Sebelumnya, Chelsea takluk 0-2 pada laga Community Shield awal Agustus lalu.

 

 

 

 

 

 

Editor Divon

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *