Breaking News

Ketum PROJO : Tuduh Jokowi PKI dan Antek Asing itu Biadab

Esensinews.com – Ada-ada saja senjata yang digunakan lawan politik untuk menjatuhkan rivalnya dalam konstestasi pemilihan presiden (pilpres) 2019. Berbagai serangan, fitnah dan hoaks yang dituduhkan berbagai pihak terhadap Jokowi.

Menanggapi serangan terhadap Jokowi, itu, Ketua Umum PROJO Budi Arie Setiadi organisasi pendukung militan Jokowi mengungkapkan, ini sudah di luar batas kemanusiaan.

“Sudah di ambang batas adab dan kemanusiaan. Tuduhan ini sudah sangat keji dan tidak manusiawi. Kami akan serius melakukan langkah- langkah hukum. Kami akan mengadukan semua pihak ke pihak yang berwajib. Kita hormati proses hukum. Karena itu selain mengorganisir diri untuk melawan setiap hoaks , PROJO akan menempuh jalur hukum,” ujar Budi Arie Setiadi, Ketua Umum PROJO kepada media saat acara Diskusi Publik PROJO bertajuk, “Saatnya Kita Tegas Melawan Hoaks, Fitnah dan Kebencian”, di Bumbu Desa , Cikini, Rabu (28/11/2018).

Dikatakannya Budi, PROJO mendukung penuh aparat penegak hukum dan kepolisian untuk memproses ke pengadilan seluruh aktor dan sutradara pelaku hoaks yg meresahkan dan mengancam persatuan nasional kita.

“Kami juga menghimbau seluruh pihak untuk menahan dan menata diri. Kontestasi Politik 2019 harus kita maknai sebagai kontestasi sesama anak bangsa. Kehidupan berbangsa dan bernegara kita harus di maknai dan dirayakan dengan semangat membawa bangsa ini ke arah kemajuan. Bukannya menebarkan fakta bohong, pesimisme dan ketakutan,” pungkas mantan aktivis UI 98 ini.

 

 

 

 

Editor : Divon

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *