Breaking News

Gisella Gugat Cerai Gading, Gempi Bobo sama Siapa?

Esensinews.com – Gisella Anastasia menggugat cerai Gading Marten beberapa waktu lalu. Gisella menegaskan perpisahan ini bukan karena adanya orang ketiga atau pelakor maupun masalah materi. Terkait hak asuh, Gisella menegaskan kalau dia dan Gading sudah membicarakan semua secara baik-baik.

Gisella Anastasia mengatakan hak asuh Gempita Nora Marten akan ada padanya, sebagaimana aturan untuk anak di bawah umur yang masih bersama ibunya. Namun demikian, dia tak akan menghalangi jika Gading Marten hendak bertemu dengan bocah 3 tahun ini.

“Mengenai hak asuh, seperti pada umumnya anak di bawah umur akan sama saya. Tidak ada rebutan sama sekali. Saya tidak akan membatasi Mas Gading untuk bertemu dengan Gempi,” kata Giselle Anastasia, Jumat 23 November 2018. Gading Marten juga tidak mempermasalahkan jika Gempita tinggal bersama ibundanya dilansir Tempo.co.

Gisella Anastasia mengatakan sudah bicara dengan Gempita tentang dia dan Gading yang akan berpisah. Saat mengetahui respons Gempita, Gisella malah tertawa dan merasa anaknya akan lebih sering bersama Gading.

“Saya tanya, Gempi nanti bakalan bobo di rumah mama atau papa? Dia jawabnya sama mama, tapi mukanya bohong,” ucap Gisella Anastasia sambil tertawa. Jika bersama Gading Marten, Gisella menjelaskan, Gempita senang karena lebih sering bermain.

Gisella Anastasia memastikan meski memegang hak asuh atas Gempita, dia dan Gading akan tetap merawat Gempita bersama-sama. Adapun Gempita, melalui akun Instagram, mengucapkan rasa cinta kepada kedua orang tuanya. “I love you Mama Papa,” tutur Gempita yang memakai terusan berwarna pelangi.

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *