Breaking News

Fajar/Rian Juarai Turnamen Syed Modi International di India

    Esensinews.com – Indonesia meraih satu gelar dalam turnamen Syed Modi International Badminton Championships 2018. Ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto menjadi juara setelah menaklukkan wakil India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty.

Fajar/Rian, yang merupakan unggulan kedua, hanya perlu waktu 38 menit untuk meraih gelar turnamen level super 300 ini. Mereka menang straight game 21-11, 22-20 atas unggulan kedelapan tersebut dalam duel di Babu Banarasi Das Indoor Stadium, Lucknow, India, Minggu (25/11/2018).

Hasil ini bukan hanya membuat Fajar/Rian unggul 2-0 dalam rekor pertemuan dengan Rankireddy/Shetty. Pasangan peraih medali perak Asian Games 2018 ini pun menambah koleksi gelar sepanjang 2018 setelah juara Malaysia Masters Super 500.

Trofi ini sangat berharga bagi Fajar/Rian karena menguak asa mereka tampil dalam BWF World Tour Finals 2018 pada Desember nanti. Mereka harus mengumpulkan banyak poin setelah mundur dari dua turnamen bergengsi di Perancis dan Denmark pada bulan lalu karena urusan keluarga.

Dengan demikian, Indonesia hanya membawa pulang satu gelar dari India. Pasalnya, ganda campuran Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari gagal menjadi juara karena langkah mereka dijegal wakil China, Ou Xuanyi/Feng Xueying.

 

 

 

Berbagai sumber

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *